Lowongan PT.Unilever Indonesia Tbk sampai dengan 25 Juni 2016

Daftar Isi

Halo semua, kali ini admin ciptalowongankerja akan membagikan informasi mengenai kesempatan bekerja di PT.Unilever Indonesia. Sebelumnya anda dapat membaca profil singkat PT.Unilever Indonesia.

PT.Unilver Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi seperti detergen, sabun, margari, eskrim, makanan olehan susu, makanan minuman dari teh, dan juga produk-produk kosmetik.

PT.Unilver Indonesia Tbk didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken N.V. Lever dengan akta No.33 yang dibuat oleh Tn.A.H. van Negerlandsch-Indie dengan surat No 14 pada tanggal 16 Desember tahun 1933. Kemudian diumumkan dalam Javasche Courant pada 9 Januari 1934. Dengan akta No.171 yang dibuat oleh notari Ny.Karitini Mulyadi tertanggal 22 Juli 1980, maka nama perusahaan diubah menjadi PT.Unilever Indonesia. Dengan akta no.92 yang dibuat oleh notari Tn.Mudofir Hadi,S.H, tertanggal 30 Juni 1997, nama perusahaan diubah menjadi PT.Unilever Indonesia Tbk. Akta ini disetujui oleh Menteri Kehakiman dengan C2-1049HT.01.04TH.98 tertanggal 23 Februari 1998 dan diumumkan di Berita Negara No.2620 tanggal 15 Mei 1998 Tambahan No.39.

PT.Unilever mendaftarkan sekitar 15% dari saham yang dimiliki di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.  

Visi :
- Untuk meraih rasa cinta dan penghargaan dari Indonesia dengan menyentuh kehidupan setiap orang Indonesia setiap harinya.

Misi :
- Kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari.
- Kami membantu konsumen merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati hidup melalui - brand dan layanan yang baik bagi mereka dan orang lain.
- Kami menginspirasi masyarakat untuk melakukan langkah kecil setiap harinya yang bila  digabungkan bisa mewujudkan perubahan besar bagi dunia.
- Kami senantiasa mengembangkan cara baru dalam berbisnis yang memungkinkan kami tumbuh dua kali lipat sambil mengurangi dampak terhadap lingkungan.

PT.Unilver Indonesia Tbk memberikan kesempatan berkarir untuk talenta-talenta muda, dengan membuka lowongan posisi sebagai berikut:

Assistant Area Sales Manager (AASM)
Persyaratan :
1. Minimal pendidikan S1 Semua Jurusan
2. IPK minimal 2,80
3. Umur pelamar maksumal 28 Tahun
4. Aktif dalam kegiatan organisasi kampus
5. Dinamsi,senang bekerja lapangan, komunikatif, dan sehat
6. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Apabila anda tertarik untuk bekerja dalam posisi tersebut, silakan pelamar mendaftar secara online melalui : DAFTAR (lowongan telah berakhir)

Catatan :
> Hanya kandidat terbaik yang akan diproses
> Semua tahapan rekruitmen seleksi PT.Unilever Indonesia tidak dipungut biaya alias gratis.
> Waspadlah terhadap segalan bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan terkait.
> Lamaran ditutup sampai dengan 25 Juni 2016

Sekian info lowongan kerja dari kami, semoga bermanfaat. Terima kasih