Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dynapack Asia bulan Agustus 2016

LOWONGAN-Dynapack Asia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang packaging product dan komponen plastik. Dengan jangakauan seluruh Asia, Dynapack memberikan pelayanan kepada konsumen untuk berbagai segmen seperti kemasan konsumen, komponen, dan kemasan industri.

Berawal pada tahun 1959, PT. Dyaplast didirikan oleh Mr Soebekti Hambali, seorang pengusaha yang memiliki visi kedepan yang cemerlang. Melalui pertumbuhan perusahaan dan kemitraan strategis, PT Dynaplast mampu menjadi perusahaan yang terkemuka dalam hal kemasan dan produsen plastik di Indonesia. 

Pada tahun 2011, sebuah kemitraan antara dua ahli plastik terkemuda di kawasan asia terbentuk dan kemudian Dynapack Asia didirikan sebagai platform untuk ekspansi di wilayah Asia. Dengan dasar yang kuat, kemitraan strategis, dan fokus pada akusisi, Dynapack Asia memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan terkemuka dan disukai di Asia dalam bidang  kemasan dan plastik.

Dynapack Asia saat ini memiliki 10 perusahaan , dengan 20 pabrik di 5 negara seperti Thailand, Vietnam, China, Malaysia dan Indonesia. Dengan hadirnya Dnyapack di berbagai kawasan di Asia, membuat Dynapack semakin berkembang. Dynapack Asia terus mengembangkan kemampuan dalam menyediakan produk yang berkualitas kepada konsumen di kawasan lokal maupun regional. Perusahaan berkomitmen untuk terus memimpin melalui inovasi yang berdedikasi , sehingga akan mampu mendorong perusahaan menjadi salah satu produsen plastik terbaik di Asia.
Lowongan Kerja Dynapack Asia bulan Agustus 2016

Dalam rangka mengembangkan perusahaan melalui program rekrutmen karyawan, Dynapack Asia membuka 2 lowongan sebagai berikut :

APPRENTICE [Code : APST]
Persyaratan :
- Merupakan lulusan D3 atau S1 dalam bidang Teknik atau Fisika (Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Metalurgi, Teknik Industri, Teknik Fisika, Teknik Mekatonika, Fisika, Manajemen, Akuntansi)
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00
- Fresh Graduate atau berpengalaman maksimal 1 tahun
- Fasih dalam berbahasa Inggris dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Mampu mengoperasikan komputer
- Bersedia untuk di tempatkan di seluruah area kerja Dynaplast Plant (Tangerang/Cileungsi/Bekasi/Cikarang) dan (Bogor, Surabaya, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan China)

SOURCING STAFF (SS)
Persyaratan :
- Lulusan Sarjana (S1) Manajemen/Teknik Industri/ Teknik Kimia
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00
- Memiliki pengalaman minimal 2-3 tahun dalam Procurement
- Mampu berbahasa inggris (speaking dan writng)
- Mampu mengoperasikan Microsoft Office, SAP
- Akan ditempatkan di Lippo Karawaci
- Willing to mobile (Jabodetabek)

Kirimkan surat lamaran , daftar riwayat hidup , foto 4x6 terbaru, fotokopi KTP , fotokopi sertifikat dan copy transkrip . Masukan kode di sisi kiri amplop atau menempatkan subjek Email ke :
SDM perusahaan PT . Dynapack Indonesia Dynaplast Menara 9-10th Floor Jl . M.H. Thamrin No. 1 , Lippo Karawaci , Tangerang 15811 , Telepon : ( 62-21 ) 5463111 , 5461112-15
Atau
eveline.hartono@dynapackasia.com   

Dalam proses rekrutmen tidak dipungut biaya
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan PT Dynapack Indonesia

Sekian Informasi lowongan kerja kali ini. Perbarui selalu informasi lowongan kerja anda di Lokernas.com. Dan jangan lupa untuk membagikan infonya. Semoga bermanfaat