Lowongan Kerja Terbaru Bank BTPN Hingga 9 Oktober 2016

Daftar Isi
LOWONGAN – Lowongan kerja kali ini bersumber dari PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau biasa disebut Bank BTPN. Sebelum Anda membaca lowongan kerja yang ditawarkan, alangkah baiknya terlebih dahulu Anda simak profil singkat dari Bank BTPN.

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk merupakan salah satu bank swasta yang beroperasi di Indonesia. Pada saat pertama kali didirikan pada tahun 1958 Bank BTPN memiliki nama Bank Pegawai Pensiunan Militer (Bapemil) dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Kemudian setelah berselang operasi selama 2 tahun, tepatnya pada tahun 1960 Bapemil memperoleh izin sebagai bank komersial. Kemudian dilakukan perubahan nama yang semula bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer berubah menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Pergantian nama tersebut terjadi pada tahun 1986. Pada tahun 2008, Saham Bank BTPN yang diakusisi oleh TPG Nusantara Sari dengan nilai 71,6% dimana pembelian dilakukan melalui BEI. Dengan hal tersbut, menjadikan Bank BTPN menjadi  sebuah bank publik dengan aset  mencapai 13,7 T.Setahun kemudian, BTPN meluncurkan sebuah terobosan dengan meluncurkan program BTPN Mitra Usaha Rakyat dengan harapan mampu menumbuhkan pertumbuhan kredit. 

Kemudian pada tahun 2010 bisa dikatakan tahun yang cukup membanggakan bagi BTPN. Pada tahun ini, BTPN mampu menduduki posisi 10 sebagai bank terbesar dalam kapitalisasi pasar, menduduki peringkat 5 dalam hal jumlah cabang, kemudian peringkat 6 dalam hal kuantitas karyawan. Setahun kemudian, BTPN mencoba memberikan terobosan terbaru dalam bisnis pendaan dimana BTPN meluncurkan porgram bernama "Daya". Program tersebut dimaksudkan guna memberdayakan mass market yang berkelanjutan. Selain itu juga BTPN mencoba dengan uji coba BTPN Syariah-Tunas Usaha Rakyat. Jangkauan ATM yang terhubung dengan BTPN telah mencapai 57.331 dengan jaringan ATM Prima dan ATM Bersama yang tersebar di seluruh tanah air. 

Kemudian pada tahun 2012 juga menjadi tahun dimana BTPN mengalami perkembangan yang cukup pesat. Pada tahun ini, BTPN Syariah-Tunas Usaha mampu tumbuh dan telah mampu melayani 28.927 sentra di beberapa daerah. Setahun kemudian, Pembiayaan BTPN Syariah-Tunas Usaha Rakyat mampu tumbuh pesat, dimana 3% total kredit bank disumbangkan dari sektor pembiayaan tersebut. Pada tahun ini juga, Saham BTPN sebesar 24,3% dimiliki oleh SMBC dari Jepang malalui transaksi pembelian saham. Hingga pada tahun 2014, SMBC meningkatkan kepemilikan saham menjadi 40% BTPN. Hal tersebut menjadikan BTPN menjadi sebuah bank yang memiliki kemampanan dalam industri keuangan di Indonesia. Karena posisi SMBC sebagai salah satu bank terbesar nomor dua Jepang telah menyokong BTPN dalam persaingan bank di tanah air. 

Dari tahun ke tahun, BTPN selalu melakukan pengingkatan baik dari sisi pelayanan maupun manajemen serta karyawan. Hal inilah yang menjadikan BTPN sebagai salah satu bank yang memiliki eksistensi yang cukup kuat di tanah air. 

Lowongan Kerja Terbaru Bank BTPN Hingga 9 Oktober 2016
Bank Btpn

Pada kesempatan kali ini, BTPN membuka kesempatan berkarir kepada Anda talenta-talenta terbaik Indonesia dengan bergabung melalui Corporate Acceleration Program (CAP). CAP merupakan sebuah program yang di desain untuk mengakselerasi karir Anda agar mampu memberikan impact, kontribusi kepada masyarakat luas Indonesia serta nantinya mampu menjadi leader di masa depan.

CORPORATE ACCELERATION PROGRAM
Persyaratan :
1. Lulusan Minimal Sarjana (S1)
2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari skala (4.00)
3. Memiliki usia maksimal 25 tahun
4. Aktif dalam organisasi
5. Memiliki kemampuan analytical thinking, drive serta mampu Berbahasa Inggris yang baik.
6. Ingin membuat sebuah perubahan

Jika Anda tertarik, Silakan lakukan Registrasi dan isi Online Form disini. (lowongan berakhir)
Batas akhir : 9 Oktober 2016

Sekian informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk bantu share informasi lowongan kerja di lokernas kepada saudara, teman atau kerabat terdekat Anda. Semoga bermanfaat. Terima kasih.