Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dosen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Hingga 31 Desember 2016

LOWONGAN - Info lowongan kerja dosen kali berasal dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Sebelum anda menyimak detail lowongan kerja ini lebih lanjut, alangkah baiknya anda menyimak terlebih dahulu profil singkat dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo berikut ini.

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Sidoarjo Jawa Timur. Sebagai sebuah perguruan tinggi yang memiliki visi misi sejalan dengan prinsip Muhammadiyah, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) berusaha selalu memberikan pendidikan terbaik terhadap generasi muda Indonesia dengan menerapkan prinsip-prinsip islam dan iptek.

Saat ini UMSIDA telah memiliki 11 fakultas dengan 34 departemen dimana dua diantaranya prodi D4 , dua lainya prodi D2, dan enam lainnya prodi D1 . 11 Fakultas ini meliputi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Faklutas Agrikultur, Fakultas Agama Islam, Fakultas Medis, Fakultas Pendidikan, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Hukum , dan Graduate Program. 

Pada tahun 2010 yang lalu, UMSIDA mendapatkan apresiasi dari Kopertis VII wilayah Jawa Timur "Governance, Reasearch and Service to the comunity". Pada tahun 2011, UMSIDA juga mendapatkan prestasi lainnya dengan memperoleh penghargaan Institusi dan Mahasiswa. Hingga pada tahun 2012, UMSIDA resmi memperoleh akreditasi intitusi dari BAN-PT dengan turunya SK No: 006/BAN-PT/Ak-III/Inst/II/2012. Dan masih banyak penghargaan lain yang diterima oleh UNMSIDA baik dalam hal akademik maupun non akademik.

Dengan berbagai penghargaan dan kepercayaan masyarakat terhadap UMSIDA, UMSIDA akan terus berkomitmen menjadi  lembaga pendidikan perguruan tinggi yang terus memberikan pelayanan pendidikan terbaik, tentunya dengan peningkatan pengajar dan fasilitas.

Pada kesempatan kali ini, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo membuka kesempatan bekerja untuk menjadi dosen di lingkungan UMS. Diharapkan kepada pelamar semua untuk mencermati segala ketentuan sebelum melamar lowongan yang tersedia berikut ini.
Lowongan Kerja Dosen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Hingga 31 Desember 2016
Dibutuhkan segera Dosen untuk mengampu program studi :
S1 Manajemen (Fakultas Ekonomi Bisnis)
S1 Akuntansi (Fakultas Ekonomi Bisnis)
S1 Teknologi Informasi (Fakultas Teknik)
S1 PGSD , Konsentrasi Matematika (Fakultas Pendidikan)
S1 PGSD, Konsentrasi Bahasa Indonesia (Fakultas Pendidikan)

Kualifikasi
  • Beragama Islam
  • Memiliki latar belakang pendidikan Master (S2) yang linier
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00
  • Berusia maksimal 40 tahun
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
Kirimkan aplikasi lamaran anda ke Kampus 1 di
Jl.Mojopahit 666 B Sidoarjo , atau email ke
humas@umsida.ac.id 
Batas lamaran diterima : 31 Desember 2016

Demikian informasi lowongan kerja dosen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo kali ini. Kami harapkan kepada para pembaca semua untuk membagikan info lowongan kerja ini kepada saudara atau sahabat anda yang memenuhi kualifikasi diatas dan belum bekerja. Semoga bermanfaat.