Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Oktober 2016 | Accountant

Daftar Isi
LOWONGAN - PT HM Sampoerna Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang produksi rokok di Indonesia. Berbagai produk dari Sampoerna ini telah lekat di masyarakat perokok dewasa Indonesia seperti U Mild, A Mild, Sampoerna Kretek dan tentu saja Dji Sam Soe. PT HM Sampoerna Tbk saat ini menjadi perusahaan afiliasi dengan  Philip Morris Internasional Inc yang merupakan salah satu perusahaan tembakau tekenal dunia. 

Belum lama ini, tepatnya pada tahun 2014 hasil audit yang dilakukan Nielsen Retail Audit menunjukan bahwa Sampoerna menguasai pasar rokok di Indonesia dengan 34,9%. Dengan hasil tersebut, Sampoerna dapat dikatakan sebagai salah satu produsen rokok dengan market yang cukup kuat di Indonesia. Dengan jumlah 29.800 karyawan , Sampoerna terus tumbuh berkembang menjadi salah satu perusahaan rokok terbesar tanah air. Selain itu, Sampoerna juga memiliki jangkauan distribusi yang luas dengan jumlah 106 kantor area penjualan yang tersebuar di seluruh wilayah Indonesia.
Selain telah menjadi salah satu produsen rokok terkenal di Indonesia, Sampoerna juga telah melakukan perkembangan ekspansi dengan menghadirkan produksi di Karawang dimana produk yang dihasilkan akan di ekspor ke beberapa negara di wilayah Eropa dan Asia Pasifik. Sampoerna akan selalu berinovasi dengan produk-produk yang dihasilkan tentunya dengan menyematkan filosofi dan tradisi yang melekat di Indonesia

Alamat
PT.HM Sampoerna
One Pacific Place 17th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav . 52-53
Jakarta
Pada kesempatan kali ini PT.HM Sampoerna Tbk membuka kesempatan karir kepada talenta-talenta 
muda Indonesia untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut:
 
ACCOUNTANT
Batas lamaran : 31 Oktober 2016
Penempatan : Seluruh Indonesia

Persyatan:
  • Lulusan Sarjana dari jurusan Akuntansi dan Keuangan
  • Memiliki minimal IPK 3.00
  • Berorientasi terhadap detail dan prestasi
  • Memiliki wawasan terkait dasar transaksi jurnal akuntansi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan bahasa asing lainnya menjadi keuntungan (Mandarin, bahasa Korea, bahasa Jepang, Thai, Vietnamese dan Urdu)
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Indonesia dan Asia

Jika Anda berminat dengan lowongan kerja diatas, silakan apply disini
 
Demikian informasi lowongan kerja PT.HM Sampoerna Oktober 2016 pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk bantu share informasi lowongan kerja dari lokernas ke media sosial. Terima kasih.