Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT. Freeport Indonesia 2016

LOWONGAN - PT.Freeport Indonesia adalah sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport McMoRan. Freeport didirikan pada tanggal 7 April 1967 sebagai perusahaan yang berfokus pada bidang pertambangan meliputi temabaga, emas dan perak. Freeport Indonesia melakukan usaha pertambangan di daerah Kabupaten Mimika, Papua. Kompleks tambang di area Freeport (Grasberg) menjadi salah satu terbesar di dunia dalam produksi tambang dan emas. Diarea ini pula terdapat kandungan mineral yang begitu banyak, sehingga dapat dimanfaatkan dalam eksplorasi yang berkelanjutan dan juga kemanfaatan masyarakat Papua.

Freeport MC Roan sendiri merupakan sebuah perusahaan tambang yang berskala Internasional dimana memiliki kantor pusat di Arizona, USA. Freeport MC Roan juga melakukan pengelolaan aset di beberapa negara dunia seperti Peru, Chile, Kongo, dan juga Indonesia. Tentunya usaha yang dikelola pada sektor tambang dan mineral bumi.

PT Freeport Indonesia dalam kegiatan usaha pertambangannya menerapkan 2 teknik antara lain teknik Open Pit atau disebut juga tambang terbuka dan juga tambang bawah tanah. Hasil dari penambangan berupa bijih ini kemudian dilakukan penghancuran ke pabrik pengolahan agar dihasilkan pasir berbentuk halus. Dalam setiap usaha penambangan, PT Freeport Indonesia tidak mengabaikan lingkungan begitu karena setiap kegiatan penambangan pasti akan berdampak terhdap lingkungan. Namun PT Freeport Indonesia juga ikut berkomitmen dalam menjaga lingkungan dengan cara mengurangi dampak yang ditimbulkan dari usaha penambangan. Langkah konkret yang dilakukan salah satunya adalah program pemantauan lingkungan yang dirancang oleh PT Freeport Indonesia. Disektor sosial, PT Freeport Indonesia turut serta melibatkan peran masyarakat sekitar dalam upaya pemberdayaan SDM. Dengan adanya pemberdayaan masyarakat, tentunya nanti akan berdampak positif terhadap laju pertumbuhan ekonomi.  

Lowongan Kerja Terbaru PT. Freeport Indonesia 2016

Lowongan Kerja PT. Freeport Indonesia 2016 :
1.TRANSLATOR#2-10195
Persyaratan:
Pendidikan Sarjana (S1)
Memiliki pengalaman kerja sebagai profesional minimal 3 tahun
Kompetensi ditujukan dalam keahlian bidang

2.INSTRUCTOR, MILL MECHANICAL #11 -10190
Persyaratan:
Meraih tingkat kompetensi teknis setara dengan asisten instruktur, master tradesperson atau serupa, didukung oleh minimal 8 tahun pengalaman kerja
Kualifikasi dalam pengiriman dan penilaian program pembelajaran berbasis kompetensi
Latar Pendidikan Sarjana (S1) dengan pengalaman kerja terkait 3 tahun

3.INSTRUCTOR, HDM #4 -10193
Persyaratan:
Meraih tingkat kompetensi teknis setara dengan asisten instruktur, master tradesperson atau serupa, didukung oleh minimal 8 tahun pengalaman kerja.
Kualifikasi dalam pengiriman dan penilaian program pembelajaran berbasis kompetensi
Latar Pendidikan Sarjana (S1) dengan pengalaman kerja terkait 3 tahun

4.INSTRUCTOR, WELDING #3 -10194
Persyaratan:
Kompetensi teknis setara dengan asisten instruktur, welding master tradesperson, welding inspector atau yang serupa, dengan dukungan pengalaman kerja dalam (welding) /pengelasan minimal tahun atau D3 dengan pengalaman kerja dalam (welding)/pengelasan 6 tahun, atau S1 sederajat dengan pengalaman kerja 4 tahun terkait (welding)/pengelasan.

5.GEN. SUPT., CIVIL GEOTECH - 10049
Persyaratan:
Minimal lulusan S1 atau Master dari jurusan Geotech Engineering, dengan pengetahuan yang kuat di Hydro-Geologi
Memiliki keterampilan manajemen, lebih sukai lulusan Diploma Administrasi Bisnis
Memiliki pengalaman minimal 7 tahun dalam rekayasa geoteknik untuk sipil dan pertambangan proyek dengan paparan hidrologi

6.DESIGNER, CIVIL & 3D PLAN JKTA - 9463
Persyaratan:
Lulusan D3 dengan 6 tahun pengalaman kerja di perminyakan dan industri gas atau latar pendidikan yang setara dan pengalaman.

7.ENGINEER, UG EXP. GEOTECH DMLZ #1B - 9506
Persyaratan:
S1 Sarjana Geologi atau Teknik Tambang dengan minimal 2 tahun pengalaman dalam Hidrologi dan Hidrogeologi terutama pada industri pertambangan.

8.INSTRUCTOR, CONSTRUCTION WORKER #1 - 10191
Persyaratan:
Mencapai tingkat kompetensi teknis setara dengan asisten instruktur, master tradesperson atau serupa, didukung oleh minimal 8 tahun terkait pengalaman kerja langsung.
Kualifikasi dalam pengiriman dan penilaian program pembelajaran berbasis kompetensi.
Lulusan sarjana (S1) dengan 3 tahun terkait pengalaman kerja langsung.

Untuk info selengkapnya, silakan klik disini
Lowongan Kerja Terbaru PT. Freeport Indonesia 2016

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT. Freeport Indonesia Tahun 2016. Jangan lupa bantu share info lowongan kerja lokernas ke media sosial Anda. Semoga bermanfaat.