Lowongan Dosen Tetap Unisbank Hingga 7 Desember 2016

Daftar Isi
LOWONGAN-Unisbank merupakan sebuah universitas swasta yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Sebelum terbentuk Unisbank, perguruan tinggi ini memiliki sejarah yang panjang. Pada tahun 1968, YPMI Mendirikan Akubank yaitu Akademi Keuangan dan Perbankan dan memiliki satu jurusan yaitu Keungan dan Perbankan. Kemudian selang bebera tahun tepatnya 29 November 1984, SK Mendikbud RI Nomor 061/0/1984, Akubank membuka jurusan baru yaitu Manajemen dengan Prodi D3 Manajemen Informatika Keungan dan Perankan. Hingga akhirnya Akubank di kembangkan menjadi Sekolah Tinggi Keuangan dan Perbankan (STIKUBANK) serta menambah Prodi D4.Kemudian STIKUBANK berubah menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi atau STIE STIKUBANK dengan perubahan salah satu program studi menjadi Manajemen Keuangan untuk prodi D3 pada tahun 1992. Di tahun 1993, YPMI mendirikan AMIK STIKUBANK guna menlanjutkan jurusan Manajemen Informatika Keuangan dan Perbankan yang sebelumnya dirubah di STIE STIKUBANK.

Untuk mengakomadsi kebutuhan akan sdm yang berkualitas serta tuntutan jaman, pada tahun 1994 AMIK STIKUBANK dikembangkan menjadi STMIK STIKUBANK berdasarkan SK Mendikbud Nomor 086/D/0/1994 demgam membuka 3 prodi : S1-Manjemen Informatika, S1-Teknik Informatika, dan D3 Manajemen Informatika. Hingga pada tahun 2000/2001, STMIK STIKUBANK telah memiliki beberapa prodi antara lain : D1 Manajemen Informatika, D3 Manajemen Informatika, D3 Komputerisasi Akuntansi, D3 Teknik Komputer, S1 Manajemen Informatika/Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika.

Hingga akhirnya, untuk mengantisipasi serta menyiapkan lulusan yang berkualitas global, dilakukan marger beberapa perguruan tinggi dalam satu yayasan untuk pembentukan Unisbank. Diantaranya STMIK, STIBA dan STTH Stikubank digabung menjadi Universitas Stikubank dengan membuka 13 prodi. 
Lowongan Dosen Tetap Unisbank Hingga 7 Desember 2016

Unisbank Semarang sedang membuka lowongan kerja Dosen Tetap di fakultas Ekonomika dan Bisnis dan Fakultas Hukum dengan kualifikasi sebagai berikut :
  • Pria/Wanita
  • Merupakan Lulusan S2/S3 Akuntansi/ Manajemen/ Ilmu Hukum
  • Mahasiswa S3 yang sedang menempuh Disertasi diperbolehkan untuk mendaftar
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00
  • Untuk lulusan S2 : Berusia maksimal 32 tahun
  • Untuk lulusan S3 : Berusia maksimal 40 tahun
  • Untuk mahasiswa S3 : Berusia maksimal 38 tahun
  • Mampu serta menguasai Bahasa Inggris
  • Berkelakuan baik, sehat jasmani rohani (Surat dapat disusulkan)

Jika Anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan di atas,segera kirimkan surat lamaran yang disertai :
  1. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 (2 lembar)
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy ijzah dan Transkrip yang dilegalisir
  4. Surat keterangan study dan Transkrip yang dilegalisir (khusus yang sedang S3)
  5. Surat keterangan/Sertifikat lain yang mendukung (jika ada)

Dirikim kepada :rektor Cq Kepala Bagian PSDM
Universitas Stikubank (UNISBANK)  Semarang
Jl. Tri Lomba juang No. 1 Semarang kode  pos 50241


Lamaran diterima paling lambat : 7 Desember 2016
Sumber : unisbank.ac.id

Jangan lupa membagikan informasi lowongan kerja dari kami kepada kerabat atau teman Anda.
Mari bantu share info lowongan kerja dari kami. Jika Anda menemukan lowongan kerja penipuan silakan infokan kepada kami dengan mengisi halaman contact.
Follow juga akun instagram kami : @lokernas.

Sekian informasi lowongan kerja kali ini. Jangan lupa untuk selalu perbarui informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.