Lowongan Kerja Bank Mandiri Officer Development Program November 2016

Daftar Isi
LOWONGAN - Informasi lowongan kerja kali ini berasal dari Bank Mandiri. Sebelumnya perlu Anda simak profil singkat mengenai salah satu bank terbesar Indonesia dalam hal asset satu ini.

Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober tahun 1998, dimana pada awalnya merupakan gabungan dari beberapa bank pemerintah antara lain Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bapindo dan Bank Exim. Hingga akhirnya pada bulan Juli 1999 keempat bank tersebut dilebur menjadi satu menjadi Bank Mandiri. Dalam kurun waktu beberapa tahun , Bank Mandiri terus berkembang menjadi bank yang turut serta dalam memberikan kontribusi kepada ekonomi nasional dengan layanan yang prima dan berfokus pada kepuasan nasabah.

Dengan layanan prima, manajemen yang handal, serta pembaruan dalam implementasi  teknologi perbankan menjadikan Bank Mandiri meraih beragam penghargaan. Salah satu peghargaan tersebut adalah menduduki peringkat pertama dalam Banking Service Excellence Award oleh Majalah Infobank pada tahun 2007. Sehingga kedepannya Bank Mandiri akan mampu terus menjadi Bank pilihan bagi seluruh segmen masyarakat Indonesia.

Officer Development Program merupakan sebuah program yang dipersiapkan oleh Bank Mandiri untuk anda dalam menjadi pemimpin di berbagai tingkatan posisi di Bank Mandiri. Dalam program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir yang telah memiliki segudang pengalaman dan profesionalisme dalam segala aspek perbankan. Program ini meliputi : pendidikan di kelas secara intensif, on the job training dan rotasi di bagian yang berbeda di Bank Mandiri.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Officer Development Program November 2016

Pada kesempatan kali ini, Bank Mandiri membuka kesempatan berkarir kepada Anda untuk bergbung dalam :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM 
Persyaratan :
1.Lulusan S1 atau S2 baik dari dalam ataupun luar negeri dari jurusan yang relevan
2. S1 : IPK minimal 3.00 atau yang sepadan, S2: IPK minimal 3.20 atau yang sepadan.
3. Batas usia pelamar :  untuk S1 : 25 Tahun, untuk S2 : 27 Tahun
4. Fasih dalam berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan
5. Belum menikah (Unmarried)
6. Bersedia untuk ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika Anda berminat dengan lowongan kerja di atas, silakan Anda melamar melalui link di bawah ini :
Apply (lowongan telah berakhir)

*Isi kolom Headline dengan nama universitas anda
**Lamaran dibuka dari tanggal 1-10 untuk setiap bulannya.

Berhati-hatilah terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Bank Mandiri. Bank Mandiri tidak pernah meminta biaya apapun dalam proses rekrutmen. 

Sekian Informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa update selalu informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.com. Semoga bermanfaat. Terimakasih.