Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Officer Development Program 2016

Daftar Isi
LOWONGAN - Lowongan kerja pada kesempatan kali ini bersumber dari salah satu bank kenamaan tanah air yaitu Bank Syariah Mandiri. Sebelumnya perlu anda ketahui mengenai profil singkat dari bank berbasis syariah satu ini.

Bank Syariah Mandiri yang berdiri sejak 1999 ini menjadi salah satu bank terkemuka yang menjalankan kegiatannya berdasarkan asas Syariah. Tentuya dengan adanya BSM ini, akan memberikan pilihan bagi nasabah untuk mendapatkan layanan perbankan syariah pilihan di Indonesia. Menjadi sebuah bank syariah bukan berarti, Bank Syariah Mandiri tidak mampu bersaing dengan bank konvensional lainnya. Karena hal tersebut terbantahkan dengan adanya peningkatan dari segi nasabah yang mulai beralih ke layanan perbankan syariah. Selain mengutamakan prinsip syariah sebagai landasan menjalan bisnis perbankan, nasabah juga diuntungkan dengan berbagai pilihan produk dan layanan yang memuasakan dari Bank Mandiri Syariah.

Bank Syariah Mandiri tentu memiliki visi dan misi yang begitu jelas yakni menjadi Bank Syariah dan Modern. Dilain sisi tidak hanya berlandaskan asas syariah, namun Bank Syariah Mandiri ini memiliki visi yang sejalan dengan perkembangan zaman dengan memberikan aktualisasi pelayanan dengan teknologi modern. Layanan dari Bank Syariah Mandiri ini pun juga menjangkau berbagai segmen nasabah mulai dari consumer, SME, mikro, komersil hingga segmen korporat. Bank Syariah Mandiri selai meningkatkan pelayanan dengan teknologi, namun juga diimbangi dengan kualitas SDM yang dimiliki. Karena SDM disini adalah sebagai bentuk layanan secara nyata mengenai kualitas dari suatu layanan perbankan. SDM yang setiap harinya bertatap muka dengan nasabah, tentu telah memiliki kualitas yang baik untuk menunjang proses bisnis dari Bank Syariah Mandiri.


Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Officer Development Program November 2016

Pada kesempatan kali ini, Bank Syariah Mandiri membuka kesempatan kepada telenta-telenta muda Indonesia untuk bergabung dengan Bank Syariah Mandiri. 

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
Deskripsi Posisi : Officer Development Program (ODP) merupakan program yang dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk menempati posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Bank Mandiri Syariah. Selama porgram ODP, Anda akan dilatih oleh para profesional bankers yang akan membantu Anda menggali potensi Anda serta akan melatih Anda dalam hal dunia perbankan syariah dan leadership. Program ODP meliputi beberapa hal mulai dari pendidikan di kelas secara intensif hingga on the job training. 

Persyaratan :
  • Minimal lulusan S1/S2 dari berbagai jurusan kecuali keguruan, seni, filsafat, sastra/budaya, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan
  • Pelamar memiliki pengalaman aktif dalam organisasi baik di dalam ataupun luar kampus
  • Memiliki minimal IPK 3.01 untuk yang berasal dari S1
  • Memiliki minimal IPK 3.20 untuk yang berasal dari S2
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Belum menikah
  • Berusia maksimal 26 tahun
  • Energik dan percaya diri
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan
  • Pelamar bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Mampu mengoperasikan komputer min Microsoft Office
  • Pelamar belum pernah mengikuti proses seleksi Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir
Bila anda tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan lakukan registrasi secara online disini.

Demikian informasi lowongan kerja Bank Mandiri Syariah Officer Development Program kali ini. Jangan lupa perbarui selalu informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.com. Semoga bermanfaat.

Follow Instagram kami : @lokernas