Lowongan Kerja Bimbel SG Hingga 2 Desember 2016

Daftar Isi
Lembaga bimibingan belajar SG merupakan lembaga bimbel yang lahir dari Salemba Study Group (SSG). SSG sendiri didirikan pada tahun 1979 dengan pimpinannya Ir.Ihsan Mahyudin. Kemudian SSG berubah nama menjadi Salemba Group. Bimbingan belajar SG hadir atas dorongan terhadap pengembangan dunia pendidikan Indonesia. Bimbingan belajar SG mengadakan bimbingan mulai dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama hingga Sekolah Menengah Atas. Ada juga program kelas UI untuk mempersiapkan siswas-siwinya sebelum mengikuti ujian masuk UI. 

Seiring berjalannya waktu dan pesatnya keinginan para siswa siswi untuk mampu meraih prestasi lebih, maka bimbel SG ini memberikan solusi alternatif akan hal tesebut. Dengan tenaga pengajar porfesional serta metode canggih yang digunakan dalam pengajarannya, Bimbel SG mampu menyediakan solusi terkait permasalahan siswa siswi dalam menyerap pelajaran yang ada di sekolah.Bimbel SG memiliki metode THE GREAT SOLUTION untuk membantu siswa siswi SG dalam mengembangkan potensi dan prestasinya.

Nilai budaya dan perilaku utama yang dimiliki adalah IDEA yang apabila dijabarkan menjadi Integritas, Disiplin, profEsional, dan kekeluargAan. Dengan nilai budaya dan perilaku utama yang telah ditetapkan dalam budaya SG ini turut mendorong seluruh member SG menjadi insan yang memiliki keunggulan dan mampu bersaing di dalam era persaingan masa depan kelak. Para siswa siswi diberikan bekal untuk mampu menjadi siswa-siswi yang cerdas dan memiliki value.

Hingga saat ini, Bimbel SG sedang mengembangankan cabangnya di beberapa kota di Indonesia. Pengembangan cabang ini tidak lain karena apresiasi masyarakat yang cukup baik atas kehadiran dari Bimbel SG dalam memberikan solusi terkait pembelajaran yang efektif kepada siswa-siswinya. Didalam visinya bimbel SG memiliki komitmen untuk menjadi lembaga pendidikan terbaik dan terbesar di Indonesia serta memiliki keunggulan tentunya. Hal tersbut dituangkan kedalam misi yang meliputi beberapa point penting seperti membantu siswa siswi SG menuju UI dan PTN pilihannya, memberikan motivasi belajar, menjadi mitra berbagai pihak seperti orang tua, guru dan perguruan tinggi dalam komitmen mencerdaskan kehidupan anak Indonesia.

Kontak
Jl. Akses UI No. 62 Kelapa Dua, Cimanggis
Depok 16951


Lowongan Kerja Bimbel SG  Hingga 2 Desember 2016

Pada kesempatan kali ini, bimbel SG membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung sebagai:

Tentor Kontrak
Persyaratan :
  • Lulusan S1 PTN dari jurusan : Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi, Sosiologi, Geografi, Sejarah
  • Fakultas/jurusan sesuai bidang studi
  • Memiliki penguasaan terkait materi SD, SMP, dan SMA
  • Memiliki passion dalam dunia pendidikan
  • Memiliki profesionalisme dan tanggung jawab
  • Penempatan untuk seluruh cabang SG

Kirimkan berkas lamaran anda meliputi :
  • Lamaran, cantumkan bidang studi yang anda lamar
  • Daftar riwyat hidup
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy SKCK
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy Surat Keterangan Sehat
  • Pas foto terbaru berwarna 4x6 sebanyak 2 lembar

Dikirimkan kepada :
HRD Konsultan Pendidikan dan Bimbingan Belajar SG
Jl. Akses UI No. 62 Kelapa Dua Cimanggis Depok 16951
No. Telp (021) 8770 7205

atau
email: sdm.sgpusat@gmail.com

Lowongan berlaku hingga 02 Desember 2016

Sekian informasi lowongan kerja dari Bimbel SG pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share informasi seputar lowongan kerja dari kami kepada sahabat atau saudara anda yang membutuhkan informasi lowongan kerja . Harap berhati-hati terhadap tindak penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan lokernas. Semoga bermanfaat.

Follow instgaram kami : @lokernas