Lowongan Kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB)

Daftar Isi
Institut Teknologi Harapan Bangsa adalah sebuah perguruan tinggi swasta kristen yang terletak di Bandung , Jawa Barat. Institut Teknologi Harapan Bangsa  biasa disebut dengan nama ITHB. Perguruan Tinggi yang didirikan di tahun 2002 ini telah menjadi salah satu perguruan tinggi yang memiliki perkembangan yang cukup pesat. Perkembangan ini tidak luput atas komitmen dan kerja keras segenap civitas ITHB. Berdiri di bawah naungan Yayasan Petra Harapan Bangsa, ITHB memiliki visi untuk menjadi lembaga pendidikan yang mampu mencetak sdm yang memiliki kualitas global, karakter unggul dan juga komitmen yang jelas pada panggilan hidup.

Mendapatkan ijin operasional di tahun 2004, ITHB kemudian memperoleh akreditasi di tahun 2006. Dengan diperolehnya akreditasi ini, ITHB kemudian mulai meningkatkan mutu dari penyelenggaraan perguruan tinggi salah satu satunya dengan perbaikan kurikulum, fasilitas dan sumber daya tenaga pendidik yang dimiliki. Saat ini ITHB memiliki beberapa program studi meliputi Akuntansi, Manajemen, Teknologi Informasi, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Industri, Manajemen Rantai Pasok, Desain Komunikasi Visual.

Yang menjadi salah satu karakter khas yang membedakan ITHB dengan perguruan tinggi lainnya adalah dengan adanya Budaya Harapan Bangsa. Budaya Harapan Bangsa merupakan salah satu hal yang menjadi sebuah budaya di lingkungan ITHB. Budaya yang dimaksudkan meliputi Iman dan Integritas, Kemajuan dan Kinerja, Peduli dan Melayani, Keunggulan Global, Kerjasama. Budaya harapan bangsa ini menjadi acuan untuk segenap civitas ITHB guna menjadi insan yang lebih baik dan berkualitas. Sehingga dengan adanya budaya harapan bangsa yang melekat pada segenap civitas ITHB, cepat atau lambat akan memberikan impact yang positif terhadap ITHB sendiri.

 Lowongan Kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB)


Pada kesempatan kali ini, Institut Teknologi Harapan Bangsa membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama ITHB dengan mengisi posisi sebagai :

ENGLISH LECTURER
Lokasi Kerja : Bandung
Deadline : 10 Ferbruari 2017

Tanggung jawab:
  • Mengajar sebagai dosen part time
  • Bekerja sebagai anggota tim di Devisi Bahasa Inggris
Persyaratan:
  • Bachelor Degree in English Literature/Linguistic
  • Memiliki IPK minimal 3.00
  • Memiliki passion dalam mengajar, berdedikasi dan bertanggung jawab
  • Memiliki pengalaman mengajar
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang sangat baik, lisan dan tulisan (TOEFL minimal 550)

KOORDINATOR ENGLISH PROGRAM
Lokasi Kerja : Bandung
Deadline : 10 Februari 2017
Persyaratan :
  • Latar belakang pendidikan minimal S1/S2 jurusan Bahasa/Sastra Inggris dari universitas terkemuka
  • Memiliki Toefl minimal 500
  • Memiliki pengalaman di bidang yang relevan minimal 2 tahun
  • Kemampuan dalam berbahasa Inggris baik secara aktif maupun pasif
  • Memiliki keahlian komputerisasi yang baik

STAF QUALITY ASSURANCE
Lokasi Kerja : Bandung
Deadline : 23 Desember 2016
Persyaratan :
  • Latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan Manajemen/ Administrasi Bisnis/ Teknik Industri dari Universitas yang memiliki reputasi
  • Mempunyai pengalaman di bidang yang relevan minimal 1 tahun (seperti : Quality Control, Internal Audit, Assurance)
  • Lebih diutamakan yang memiliki tempat tinggal di wilayah Bandung

Kirimkan lamaran, CV dan pasfoto terbaru ke : 
ithb-recruitment@ithb.ac.id

atau dapat anda kirimkan ke:

HR Department
Institut Teknologi Harapan Bangsa
Jl. Dipatiukur No. 80-84
Bandung 40132

Sekian informasi mengenai lowongan kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi dari kami kepada saudara atau teman anda  yang membutuhkan informasi mengenai lowongan kerja. Semoga bermanfaat.

Follow instagram kami : @lokernas