Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja STAIT BIAS Jogja

LOWONGAN - Sekolah BIAS merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam yang berdiri pada tahun 1994 di bawah naungan Yayasan Anak Sholeh. Lembaga pendidikan ini menyelenggarakan kegiatan pendidikan mulai dari level Playgroup hingga Sekolah Menengah Atas.Lembaga Pendidikan ini lebih dikenal dengan LPIT BIAS yang memiliki kepanjangan Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Anak Sholeh.Terbentuknya LPIT BIAS ini bermula dari sebuah gerakan yang bernama Gerakan Kajian Al-Quran dan Taman Pendidikan Al Quran pada tahun 1986. Dalam proses pengembanganya, berkat inspirasi dari Ir.Hj.Lilik Indriati maka kemudian lahirlah Taman Kanak-kanak yang kemudian dikenal sebgai TKIT Muadz bin Jabal yang dikelola Yayasan Bina Anak Sholeh dan Yayasan Muadz bin Jabal.Yayasan ini berada di Kota Gedhe, DIY.
Menurut Ir.Hj.Lilik Indriati, dalam sistem pendidikan yang dikembangkan oleh sekolah BIAS selalu mengedepankan pendidikan Tauhid tentunya dengan implementasi yang berwawasan Internasional. Melalui pendekatan Kurikulum yang menghidupkan Quran, Dari Kebiasaan/Habit, Learning by Doing, Mengaplikasikan akhlak, Pembelajaran dengan grup kecil, dan beberapa pendekatan lain, hal ini tentu memiliki maksud agar para peserta didik mampu menjadi insan yang sholeh/sholehah dan cerdas. Hingga saat ini, Sekolah BIAS telah melayani pendidikan di beberapa kota di DIY dan Jawa Tengah.

WALK IN INTERVIEW
Dibutuhkan ustadz/ah untuk penempatan TK,SD (BIAAS JOGJA/SEMARANG), SMP BIAS JOGJA

Kualifikasi :
  1. Muslim/Muslimah
  2. Pendidikan S1 dengan IPK 3.50
  3. Berasal dari jurusan : Pendidikan Olahraga , Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, Pendidikan Luar Biasa, Pendidikan Anak Usia Dini
  4. Berusia maksimal 27 tahun , Belum menikah
  5. Lancar dalam membaca Al-Quran
  6. Berdedikasi sebagai pendidik
  7. Bersedia mengikuti diklat

Masukan lamaran ke :
Kantor STAIT BIAS JOGJA
Jln.Mendung Warih No.125, Giwangan, Yogyakarta
Buka : Senin-Sabtu, 09.00 - 14.00 WIB



Tidak menerima lamaran VIA POS
Info SMS/WA : 0857-9917-8518
Lowongan Kerja STAIT BIAS  Jogja April 2017

  • Jangan lupa membagikan informasi lowongan kerja dari kami kepada kerabat atau teman Anda.
  • Mari bantu share info lowongan kerja dari kami. Jika Anda menemukan lowongan kerja penipuan silakan infokan kepada kami dengan mengisi halaman contact.
  • Follow juga akun instagram kami : @lokernas.
Sekian informasi lowongan kerja kali ini. Jangan lupa untuk selalu perbarui informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.