Lowongan Kerja Wings Air | Operation Manual

Daftar Isi
Wings Air merupakan salah satu anak perusahaan dari maskapai Lion Air. Didirikan pada tahun 2003, Wings Air memulai operasional penerbangannya pada tanggal 13 Juni 2003. Saham Wings Air sendiri telah dimiliki Lion Air 100%. Pada awalnya, Wings Air dalam proses operasionalnya difokuskan untuk melayani penerbangan berbiaya rendah. Namun akhirnya, Lion Air sendiri memutuskan untuk menjadi maskapai penerbangan berbiaya murah sehingga Wings Air kemudian dijadikan sebagai feeder.

Saat pertama kali diperkenalkan kan, Wings Air memiliki 3 unit ATR 72-500 pada tahun 2010. Kemudian dilakukan penambahan sebanyak 15 unit ATR 72-600 untuk menggantikan MD 80. Selain melakukan penambahan unit, Wings Air juga melakukan penambahan rute penerbangan yang sebelumnya dioperasikan Lion Air. Maskapai penerbangan satu ini telah melayani penerbangan rute domestik dibeberapa wilayah di tanah air. Kemudian di tahun 2010, Wings Air membuka rute penerbangan Internasional yang melayani rute Medan-Penang dan Pekanbaru-Melaka. 

Wings Air melakukan perubahan logo karena dengan statusnya sebagai anak perusahaan Lion Air. Pada logo lamanya Wings Air memiliki logo berbentuk sayap burung dan kemudian berganti dengan logo baru berkepala singa seperti Lion Air. Namun perubahan ini baru digunakan beberapa unit pesawat saja.

Hingga saat ini, Wings Air terus beroperasi dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya sebagai maskapai penerbangan Lion Group. Selain dukungan SDM yang mumpuni, tentu dukungan dari pelanggan Wings Air juga menjadi pemacu semangant perkembangan maskapai satu ini dalam menyediakan sarana transportasi udara yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.  

Lowongan Kerja Wings Air | Operation Manual

Pada kesempatan ini, Wings Air membuka kesempatan berkarir kepada tenaga muda yang memiliki jiwa dinasmis, aktif serta energik untuk mengisi posisi sebagai :

OPERATION MANUAL
Lokasi test : Balaraja Tangerang
Batas akhir : 30 November 2016
Kualifikasi :
  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Latar belakang pendidikan minimal SMA sederajat/ D3
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkepribadian baik
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms Word, Excel dan Network)
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan

Jika anda berminat dengan lowongan kerja diatas, segera kirimkan CV, lamaran, ijazah dan transkrip nilai anda ke :

recruitment.genstaff@lionair.co.id

Cantumkan subject : OM IW

Keterangan : Lowongan kerja di atas tidak dipungut biaya. Lion Group tidak pernah bekerjasama dengan pihak manampun dalam proses rekrutmen. Peserta dikenakan biaya khusus apabila peserta telah lulus rekrutmen. Biaya dikeluarkan untuk biaya Medical Test. Informasi selengkapnya dapat anda baca di recruitment.lionair.co.id

Sekian informasi lowongan kerja dari Wings Air. Jangan lupa untuk membagikan informasi lowongan kerja di atas kepada saudara atau teman anda yang membutuhkan informasi seputar lowongan kerja. Harap mewaspadai pula segala tindak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan manapun yang meminta biaya dalam proses rekrutmen. Semoga bermanfaat.

Follow instagram kami : @lokernas