Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Dekan dan Dosen Tetap Universitas Esa Unggul

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru untuk bulan Desember 2016 kali ini berasl dari Universitas Esa Unggul. Universitas tersebut membuka lowongan kerja untuk posisi dekan dan dosen. Sebelum menyimak info lowongan kerja lebih lanjut, terlebih dahulu anda dapat menyimak ulasan singkat mengenai profil Universitas Esa Unggul berikut.

Univeristas Esa Unggul merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di kota Jakarta. Universitas ini berdiri pada tahun 1993 dan berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Kemala. Dalam pendiriannya, Universitas Esa Unggul memiliki tujuan untuk menjadi perguruan tinggi swasta terbaik kelas dunia. Tujuan ini diimplementasikan kedalam visi misi perguruan tinggi ini. Inti pokok visi dari Universitas Esa Unggul adalah menjadi perguruan tinggi kelas dunia berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan. Kemudian inti dari misinya meliputi penyelenggaraan pendidikan yang bermutu serta relevan, menciptakan suasana kondusif dalam kegiatan akademik, dan melahirkan pemimpin yang memiliki karakter dan mampu bersaing.

Universitas Esa Unggul memiliki beberapa fakultas dan program studi. Fakultas dan program studi tersebut antara lain Fakultas ekonomi dan bisnis (manajemen bisnis, akuntansi sektor), Fakultas Kesehatan (kesehatan masyarakat, gizi, rekam medis, keperawatan, manajeme informasi kesehatan, dan bioteknologi), Fakultas Teknik (PWK, teknik Industri), Fakultas Komunikasi (marketing communication, jurnalistik, humas, dan penyiaran), Fakultas Ilmu Komputer (Sistem Informasi, teknik informatika), Fakultas Fisioterapi (fisioterapi), Fakultas Psikologi (Psikologi), Fakultas Desain & Industri Kreatif (desain komunikasi visual, desain produk, desain interior), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (PGSD), Fakultas Hukum (hukum), Pasca Sarjana ( magister akuntansi, Magister manajemen, magister hukum, magister administrasi publik, magister administrasi rumah sakit), dan Internasional Program.

Universitas Esa Unggul memiliki tiga pilar sebagai dasar perguruan tinggi dalam bersaing di era modern. Tiga pilar tersebut meliputi Kewirausahaan, Teknologi Informasi, dan Kemampuan Berkomunikasi. Pilar pertama yaitu Kewirausahaan memiliki tujuan agar mahasiswa Universitas Esa Unggul mampu mandiri dengan membuka lapangan pekerjaan. Karena kewirausahaan menjadi sebuah paradigma bagi pembangunan sebuah bangsa. Pilar kedua adalah Teknologi Informasi. Teknologi Informasi diimplementasikan kedalam model pembelajaran yang berbasis e-learning. Dengan hal tersebut, proses belajar mengajar akan menjadi lelbih efektif. Pilar terakhir adalah kemampuan bahasa. Setiap mahasiswa Universitas Esa Unggul diharapkan mampu untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Karena di era global ini, Bahasa Inggris menjadi sangat penting untuk meraih kesempatan dalam persaingan kerja.

Universitas Esa Unggul sesuai dengan namanya berusaha untuk menjadi universitas yang memiliki keunggulan. Dengan dukungan fasilitas, kurikulum dan tenaga pengajar yang berkualitas , Universitas Esa Unggul terus berusaha untuk melahirkan pemikir yang cerdas, kritis, kreatif dan inovatif. Sehingga kemajuan bangsa dapat terus dilakukan melalui usaha dari para civitas Universitas Esa Unggul.
Lowongan Dekan dan Dosen Tetap Universitas Esa Unggul

Lowongan Kerja Dekan dan Dosen Universitas Esa UnggulUniversitas Esa Unggul membuka kesempatan kerja untuk posisi sebagai berikut :

A.DEKAN FAKULTAS PSIKOLOGI DAN DEKAN FAKULTAS TEKNIK
Persyaratan Umum:
  • Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 55 tahun
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah tersangkut dalam kasus pidana

Persyaratan Akademik
  • Memiliki Ijazah Doktor (sesui bidang ilmu)
  • Memiliki pengalaman manajerial
  • Minimal Lektor Kepala

Persyaratan Khusus :
  • Memiliki kepakaran dan kompetensi di bidangnya
  • Bersedia mengurus homebase di Universitas Esa Unggul

B.DOSEN TETAP
Persyaratan Umum
  • Pria/Wanita 
  • Berusia Maksimal 40 tahun
  • Memiliki IPK diatas 3.25
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman mengajar
  • Memiliki kepangkatan lebih diutamakan

Persyaratan Khusus
  • Pendidikan S2/S3 (Untuk lulusan Luar Negeri telah memperoleh penyetaraan dari DIKTI)
  • Pendidikan S2/S3 Linier di bidangnya terakreditasi "A"
  • Bidang Pendidikan : Desain Interior, Psikologi, Fisioterapi, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Rekam Medis

Kirimkan Surat Lamaran dan CV ditujukan kepada :
Biro Pengembangan SDM
Universitas Esa Unggul
Jl.Arjuna Utara No.9
Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11510

email : recruitment@esaunggul.ac.id

Diterima paling lambat 9 Desember 2016 pukul 16.00 WIB

Demikian Informasi lowongan kerja  dekan dan dosen dari Universitas Esa Unggul kali ini. Silahkan share informasi lowongan kerja dari kami kepada saudara atau sahabat anda yang membutuhkan lowongan kerja. Untuk informasi lowongan kerja dosen terbaru lainnya, simak di portal lokernas.  Sekian dari kami. Terima kasih.

Follow Instagram kami : @lokernas