Lowongan Dosen IKIP PGRI Kalimantan Timur

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja dosen terbaru 2017 hadir dari salah satu perguruan tinggi di pulau Kalimantan. Lowongan ini tepatnya berasal dari IKIP PGRI Kalimantan Timur. Pada kesempatan ini, IKIP PGRI Kalimantan Timur membuka lowongan dosen untuk mengisi pordi baru yaitu Pendidikan Teknik Otomotif dan Pendidikan Akuntansi. Sebelum anda melihat lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simaklah profil singkat dari IKIP PGRI Kalimantan Timur berikut ini.

IKIP PGRI Kalimantan Timur didirikan pada tahun 1979. Pendirian IKIP Kalimantan Timur ini memiliki sejarah panjang. Salah satunya tidak lepas dari peleburan IKIP Samarinda ke Universitas Mulawarman  di tahun 1978. Karenya banyaknya mahasiswa IKIP Samarinda yang mengalamai kesulitan untuk beradabtasi dalam beberapa hal penting dan permasalahan teknis lainya, maka dibentuklah IKIP Kalimantan Timur ini. IKIP PGRI Kalimantan Timur saat ini memiliki tiga program studi yaitu S1 Pendidikan Ekonomi , S1 Teknologi Pendidikan, dan S1 Pendidikan Kepalatihan Olahraga. Selain itu , IKIP PGRI Kalimantan Timur juga sedang membuka program studi lainya (sedang proses). Dalam tujuanya, IKIP PGRI membuka beberapa program studi ini diharapkan memiliki kesempatan untuk nantinya dapat berkiprah di instansi-instansi pemerintah atau juga dapat berwirausaha.

Sebagai salah satu perguruan favorit di Kalimantan Timur, IKIP PGRI Kalimantan Timur telah memiliki beberapa fasilitas yang dapat digunakan untuk menunjang dalam proses pembelajaran. Seperti Sasana Cendekia, Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer, Laboratorium Micro Teaching, Laboratorium Olahraga, dan Mushola.

Seiring berkembangnya waktu, IKIP PGRI Kalimantan Timur semakin mengokohkan diri sebagai lembaga perguruan tinggi yang selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan dunia pendidikan melalui tri dharma pendidikan. Selain dengan menjalankan sistem kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan pendidikan, IKIP PGRI juga terus melakukan evaluasi untuk peningkatan mutu perguruan tinggi IKIP PGRI Kalimantan Timur.

Pada kesempatan kali ini, IKIP PGRI Kalimantan Timur membuka kesempatan berkarir menjadi dosen untuk anda yang berminat dalam dunia pendidikan khususnya pendidikan di perguruan tinggi. Sebelum melamar, pastikan anda mencermati kualifikasi atau persyaratan yang dibutuhkan dibawah ini. Dan harap perhatikan pula tanggal berlaku lowongan tersebut. Selamat menyimak.

Dibutuhkan tenaga dosen lulusan S2 berijazah linier untuk prodi baru S1 IKIP PGRI:
  1. Dosen untuk Prodi S1 Pendidikan Teknik Otomotif
  2. Dosen untuk Prodi S1 Pendidikan Akuntansi

Persyaratan :
  1. Minimal lulusan S2 Jurusan Otomotif/Akuntansi
  2. Tidak sedang bekerja di Perguruan Tinggi lain (tidak memiliki NIDN/NIDK/NUP)
  3. Berkas yang dilampirkan :
  • Scan Ijazah dan Transkrip Nilai S1 dan S2 (atau S3)
  • Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Scan pas foto berwarna ukuran 4x6
  • Scan Daftar Riwayat Hidup (contoh terlampir)
  • Scan Surat Pernyataan Kesediaan (contoh terlampir)
  • Scan Kontrak Kerja (contoh terlampir)

Lamaran disampaikan kepada :
Rektor
IKIP PGRI Kaltim
Jln Suwandi, No. 48, Blok B, RT 23, Telp (0541) 738620
Samarinda, Kaltim 75123

Kirimkan via email ke alamat email : ikippgri_kaltim@yahoo.com

Contact Person : Akhmadianor, SH, MH
HP : 0813 4664 7122

Lamaran ditutup pada tanggal 28 Feberuari 2017


Lowongan Dosen IKIP PGRI Kalimantan Timur


Sekian informasi lowongan dosen di tahun 2017 kali ini. Jika anda merasa informasi lowongan kerja ini penting, silahkan saja menyebarkan info loker ini kepada saudara atau sahabat anda yang berada di Kalimantan. Khususnya yang ingin menjadi dosen atau yang telah lulus S2. Harap mencantumkan alamat url web kami sebagai sumbernya. Sekian info kali ini. Terima kasih

Sumber : ikippgrikaltim.ac.id