Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Dosen Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta

Info lowongan kerja dosen terbaru Desember 2016 kali ini bersumber dari salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta bernama Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta. Sebelum melihat informasi lowongan dosen lebih lanjut, alangkah baiknya anda simak profil singkat dari Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta berikut ini.

Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Yogyakarta. Perguruan tinggi ini berdiri pada tanggal 4 September 2007 yang secara resmi diresmikan oleh Kepala Staf TNI AD kala itu Bapak Jendral TNI Djoko Santoso. Stikes Jendral Achmad Yani dalam penyelengaraan pendidikan perguruan tinggi berdiri dibawah naungan Yayasan Kartika Eka Paksi.Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta memiliki beberapa program studi unggulan antara lain D3 Kebidanan, D3 Informasi Kesehatan, S1 Ilmu Keperawatan dan Program studi Profesi Ners. Guna mendukung pembelajaran yang ekeftif, Stikes Jendral Achmad Yani juga telah didukung oleh beberapa fasilitas yang cukup baik. Fasilitas ini meliputi  ruang kuliah yang representatif guna memberikan kenyamanan kepada mahasiswa, perpusatakaan yang menyediakan koleksi-koleksi buku yang lengkap, referensi rujuka, karya tulis ilmiah seperti skripsi dan jurnal, CD/DVD tentang prkatek kesehatan, majalah, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, fasilitas laboratorium keperawatan juga telah disediakan pihak kampus untuk menunjak kegiatan praktikum mahasiswa/wi Stikes Jendral Achmad Yani. Laboratorium Kebidanan juga telah tersedia yang difungsikan untuk kegiatan praktikum mahasiswi kebidanan. Laboratoirum rekam medis dan laboratorium pelengkap lainnya juga telah disediakan untuk keperluan penunjang dalam proses kegiatan perkuliahan di lingkungan Stikes Jendral Achmad Yani Yogykarta.

Dengan semakin berkembangnya negara tentunya kebutuhan akan tenaga kesehatan akan semakin meningkat. Namun ditengah semakin banyaknya tenaga kesehatan, tentu banyak pula perguruan tinggi yang mulai membuka jurusan kesehatan. Dampaknya tentu berakibat pada jumlah lulusan yang semakin banyak. Untuk itu, Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta sebagai lembaga pendidikan perguruan tinggi tidak hanya sekedar menjadi sebuah kampus tempat menuntut ilmu namun juga sebagai lembaga pendidikan yang mampu mencetak lulusan yang memiliki kompetensi dan mampu bersaing di dunia kerja. Hal tersebutlah yang terus diupayakan oleh Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta. Malalui kurikulum, manajemen pendidikan, fasilitas dan tenaga dosen yang berkualitas, Stikes Jendral Achmad Yani diharapkan untuk terus mampu tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Yogykarta bahkan Indonesia.  

Dengan dibukanya beberapa Prodi baru, Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Dosen Farmasi.Sebelum anda melamar lowongan kerja tersebut, kami himbau agar anda menyimak detail informasi dan tata cara melamar dibawah ini. Silahkan melamar jika anda memenuhi kualifikasi/persyaratan.
Lowongan Dosen Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta
Lowongan Kerja Dosen Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta Desember 2016
Dosen Farmasi
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Latar belakang pendidikan S2 Farmasi
  • Memiliki STR Apoteker yang masih aktif
  • Berdomisili di wilayah Yogyakarta

Tata Cara Melamar :
Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja dosen terbsebut, silahkan kirimkan lamaran anda ke:
STIKES JENDRAL ACHMAD YANI YOGYAKARTA
Jl.Ringroad Barat, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta 55294

Berkas lamaran diterima hingga tanggal 17 Desember 2016

Sekian informasi lowongan dosen dari Stikes Jendral Achmad Yani Yogyakarta. Jangan lupa membagikan info lowongan kerja dosen terbaru tersebut kepada saudara dan teman anda yang ingin menjadi dosen tentunya dengan kualifikasi yang dipersyaratkan di atas. Harap mencantumkan sumber url kami sebagai apresiasi anda kepada tim redaksi lokernas. Sekian dan terima kasih.