Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Artha Graha Cabang Solo

Lokernas.com -  Lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu bank swasta nasional yaitu Bank Artha Graha Internasional. Dikutip dari CDC UNS dimana pada bulan Desember ini, Bank Artha Graha cabang Solo membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service. Namun, sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut terlebih dahulu simak profil singkat dari Bank Artha Graha berikut ini.

Bank Artha Graha Internasional adalah sebuah bank yang berkedudukan di Jakarta. Pada mulanya bank ini bernama PT Inter-Pasific Financial Corpotation. Kemudian PT Inter Pasific Financial Corporation mulai mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tangga 23 Agustus 1990 (saat itu bernama Bursa Eref Jakarta dan Bursa Efek Surabaya). Di tahun 1993, PT Inter Pasific Financsial Corporation mengalami perubahan nama menjadi PT Inter Pacifif Bank. Selanjutnya di tahun 1998 PT Inter Pacific Bank mengalami pergantian nama kembali menjadi PT Bank Inter Pacific Tbk.Ditahun 1999, PT Bank Inter Pacific mengambil keputusan besar dengan membatalkan pencatatan saham di Busa Efek Surabaya. Pada tahun 2005, PT Bank Inter Pacific Tbk melakukan merger bersama PT Bank Artha Graha. Sehingga melalui keputusan Gubernur BI Nomor 7/49/KEP.GBI/2005 , secara resmi pergantian nama PT Bank Inter Pacific menjadi Bank Artha Graha Internasional.

Dalam perkembanganya, Bank Artha Graha Internasional memiliki beberapa produk dan layanan yang dapat dinikmati oleh nasabahnya. Beberapa produk dan layanan tersebut meliputi produk kredit, tabungan,giro, atm,phone banking, sms banking dan beberapa layanan lainya.  Produk dan layanan yang terdapat di Bank Artha Graha ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah yang beragam.

Sebagai salah satu bank yang memiliki reputasi yang cukup baik, Bank Artha Graha tentunya telah membuktikan kualitas pelayanannya melalui beberapa penghargaan yang telah diraih. Ditahun 2016 ini saja, Bank Artha telah memperoleh penghargaan seperti penghargaan dari MRI dan Infobank Institut yang diberikan kepada Bank Artha Graha atas pencapaian peringkat 1 Performa Terbaik ATM kategori Commercial Bank. Kemudian penghargaan The Best Champion of Banjarmasin WOW Service Excellence Award, dan masih banyak penghargaan lainya.

Itulah sedikit uraian profil singkat dari Bank Artha Graha . Melalui pemberian informasi  profil perusahaan yang selalu kami lakukan ini, bertujuan agar anda atau pelamar kerja lainnya tahu profil singkat dari perusahaan yang dituju sebelum melamar lowongan yang disediakan.

Pada kesempatan ini, Bank Artha Graha Cabang Solo membuka kesempatan berkarir kepada anda untuk bekerja bersama Bank Artha Graha dengan mengisi posisi sebagai Customer Service. Harap anda mencermati detail lowongan dibawah ini dengan memperhatikan kualifikasi dan tata cara melamar yang telah ditentukan. Silahkan melamar jika anda memenuhi kualifikasi tersebut. Selamat menyimak.

Lowongan Kerja Bank Artha Graha  Desember 2016

Customer Service (Kantor Cabang Solo)Persyaratan :
  • Wanita
  • Berusia maksimal 25  tahun
  • Memliki latar belakang pendidikan minimal D3
  • Memiliki Indesk Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Teliti, cekatan dan tahan terhadap rutinitas
  • Berpenampilan menarik, komunikatif dan ramah
  • Memiliki kemampuan berbahasa mandarin menjadi nilai tambah

Tata cara melamar : 
Jika anda berminat dengan lowongan diatas, segeraka kirimkan lamaran dan CV anda ke :
PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk Cabang Solo
Jl.Slamet Riyadi No. 202 Solo
Up.Fretya-SDM


atau

Email : sdm.solo@ag.co.id

No.Telp : 0274-639999

Batas lamaran : 31 Desember 2016

Lowongan Kerja Bank Artha Graha Cabang Solo

Sekian informasi lowongan kerja dari Bank Artha Graha cabang Solo pada kesempatan kali ini. Jangan lupa membagikan informasi lowongan kerja ini kepada saudara atau teman anda khususnya yang berdomisili di Solo dan sekitarnya. Jangan lupa cantumkan url kami sebagai credit. Sekian.

Sumber : CDC UNS