Lowongan Kerja BNI ODP IT Programmer

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja terbaru bulan Desember 2016 kali ini berasal dari Bank Negera Indonesia. Sebelum anda menyimak informasi lowngan kerja bank tersebut, telebih dahulu anda dapat menyimak profil singkat BNI berikut ini.

Bank Negara Indonsia atau BNI merupakan salah satu bank Indonesia yang telah dikenal sejak lama. Berdiri di tahun 1946, BNI merupakan bank yang telah memiliki sejarah perjalanan yang panjang sebagai salah satu lembaga perbankan tertua di Indonesia. Di masa awal berdiri, BNI menjadi sebuah bank sentral dan umum sesuai dengan Perpu No 2/1946 kala itu. Namun kemudian statusnya diubah menjadi bank komersial di tahun 1955. Momen sejarah mencatat bahwa BNI menjadi lembaga bank resmi Indonesia pertama yang mencetak dan mengedarkan ORI (Oeang Republik Indonesia) do era tahun 1946.

Kemudian keterlibatan peran BNI mulai dibatasi dengan keputusan pemerintah RI pada waktu menunjuk De Javasche Bank sebagai bank sentral di tahun 1949. Bank BNI kemudian ditetapkan sebagai bank pembangunan. Kemudian di tahun 1950 BNI bertindak sebagai bank devisa.

Di era tahun 1960 an, BNI memili peranan yang sangat penting dalam mendukung pemerintah melakukan pembangunan nasional. Berbagai pilhan layanan perbankan disediakan oleh BNI seperti bank terapung, bank sarinah, bank keliling dan lainnya. Hal tersebut dilakukan BNI guna mendukung ekonomi masyarakat di seluruh plosok tanah air. Selain itu, BNI juga memiliki segmentasi dalam memberikan layanan kepada nasabah. Seperti contoh Bank Sarinah difokuskan untuk segmentasi kaum wanita dan Bank Bocah difokuskan untuk segmentasi anak-anak.

Pada tahun 1996 BNI mulai mencatakan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Busa Efek Surabaya. Menjadikan sejarah penting dalam perjalanan BNI sebagai bank yang memulai untuk melangkah dengan cara go public. Dengan pencatatan di bursa saham tersebut,BNI juga diharapkan untuk mampu terus tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat Indonesia.

Keunggulan jaringan global yang dimiliki BNI dirasakan begitu penting di era globalisasi ini. Jaringan BNI ini tersebar di beberapa kota besar dunia diantaranya BNI New York, BNI Yangon, BNI Hong Kong, BNI London, BNI Singapore, BNI Seoul, BNI Tokyo dan BNI Osaka. Hal tersebut menjadi bukti bahwa BNI memiliki orientasi layanan global yang profesional.

Di era globalisasi ini, kebutuhan masyarakat yang begitu beragam perlu disiasati BNI dalam menghadirkan produk dan layanan unggulan yang bersifat inofatif. Sesuai dengan visi misi BNI untuk menjadi lembaga keungan yang unggul dalam layanan dan kinerja. Hal tersebut terus dilakukan BNI untuk mewujudkan visi dan misinya.

Sebelum melamar lowongan kerja dari Bank BNI , diharapkan kepada pembaca sekalian untuk memperhatikan kualifikasi, persyaratan atau tata cara melamar yang sudah dituliskan di bawah. Pada kesempatan kali ini, Bank Negara Indonesia (BNI) membuka kesempatan karir kepada anda untuk bergabung dalam ODP IT PROGRAMMER.  
Lowongan Kerja BNI ODP IT Programmer


ODP IT PROGRAMMER
Posisi : IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)
Persyaratan :
  • Lulusan S1/S2 dari Universitas terkemuka
  • IPK minimal 3.00 untuk S1 dan 3.25 untuk S2
  • Berusia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
  • Good command of English
  • Mau mengambil tantangan, memiliki kemampuan analisa dan leadership


Tanggung jawab :
Menguasai salah satu atau lebih :
  1. Cobol, Java, C++, Ms Dot Net, Web, PHP, MS SQL Server, UNIX Platform (Linux, Solaris, AIX), SAS, TACL, PL SQL.
  2. Development Tools, Management Database, SQL/Oracle, Project Management Tools, Unix,
  3. Lebih diutamakan  yang berpengalaman dalam dunia programming
Tata Cara Pendaftaran :
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut, silahkan melamar disini
Batas lamaran : 31 Desember 2016

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses untuk mengikuti tahap wawancara
Dalam proses rekrutmen BNI, peserta tidak dipungut biaya sama sekali. Dihimbau kepada pelamar semua untuk tetap berhati-hati terhadap segalan tindak penipuan yang mengatasnamakan BNI.

Sekian Informasi lowongan kerja terbaru BNI kali ini. Anda juga dapat melihat informasi seputar lowongan kerja bank lainnya di lokernas. Silahkan membagikan info lowongan kerja dari kami kepada teman atau saudara anda yang belum bekerja atau yang ingin bekerja di BNI sesuai dengan posisi yang ditawarkan. Anda dapat membagikan lewat facebook atau twitter melalui tombol media sosial dibawah artikel ini. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.