Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BPR Lestari | Management Trainee

PT BPR Sri Artha Lestari merupakan salah satu BPR terbesar di Indonesia. Didirikan sejak 22 Maret 1989, Bank ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Awal mula berdiri, BPR Lestari berlokasi Kuta tepatnya Jalan Setiabudi. Kemudian di tahun 2003, kantor pusat BPR Lestari dipindahkan ke Jalan Teuku Umar Denpasar. Pemindahan ini dilakukan agar manajemen dan eksistensi perusahaan menjadi lebih baik.

Kemudian di tahun 2005, BPR Lestari telah menjadi salah satu pemimpin pasar terbesar di Bali. Hanya dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama, pasca pengambilan alih. Asset yang dimiliki telah mencapai 55 Milyar rupiah. Pada tahun 2007, Bank Lestari membuka kantor kas di Jalan Thamrin, Denpasar. Kantor Kas tersebut merupkan kantor kas pertama dari Bank Lestari. Kemudian pada tahun 2008, Bank Lestari kembali membuka kantor pelayanan Kas di 3 lokasi diantaranya Lestari Gastu, Lestari Melati dan Lestari Renon. Di tahun itu pula, peningkatan nilai Asset telah mencapai Rp 265,9 Milyar. Hal tersebut menjadikan BPR Lestari masuk ke dalam 10 besar BPR terbaik nasional.

Untuk meningkatkan pelayannya, BPR Lestari mulai mengimplementasikan teknolgi informasi dalam sistem perbankan melalui peluncuran Sistem Online pada tahun 2009. Ditahun 2009 pula, BPR Lestari melaunching gedung baru yang terletak di Jalan Teuku Umar Denpasar. Gedung yang memiliki 4 lantai serta luas 1200 meter persegi ini menjadi salah satu bentuk upaya BPR Lestari dalam meraih kepercayaan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pelayanan.

Kemudian di tahun 2010, Aset BPR Lestari mencapai Rp 624 Milyar. Ditahun 2011 Asset BPR mengalami kenaikan hingga mencapai 1 Trilyun rupiah. Hal yang menjadikan BPR Lestari meraih peringkat 3 sebagai BPR tingkat nasional. Ditahun 2012, dibuka lagi 3 kantor baru yang berlokasi di Sanur, Hayam Wuruk dan WR Supratman. Semuanya berada di daerah Denpasar.

Di tahun 2013, langkah nyata dilakukan BPR Lestari dalam melakukan sebuah perubahan. Perubahan dilakukan melalui 5 divisi yang meliputi Human Capital and Compliance Division, Banking Operational and IT Division, Business Division, Risk and Special Asset Management Division, dan Retail Banking Division. Pada tahun 2014 dan 2015 nilai Asset BPR Lestari telah mecapai 2 Trilyun dan 3 Triliun. Dengan peningkatan nilai asset secara konsisten ini, bukan tidak mungkin bahwa BPR Lestari kelak mampu menjadi bpr terbesar di tanah air.

Sebagai sebuah Bank yang telah dikenal luas, Bank Lestari berkomitmen untuk menjadi bpr yang mampu melayani berbagai kebutuhan nasabah dari berbagai segmentasi. Hal yang terus dibuktikan melalui langkah-langkah yang konkret melalui perbaikan layanan dan inovasi produk.

Lowongan Kerja BPR Lestari | Management Trainee
Lowongan Kerja PT BPR Lestari

Next-L (Management Trainee)
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Berusia maskimal 25 tahun
  • Latar belakang pendidikan minimal S1
  • Memiliki IPK minimal 3.25
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • Bersedia untuk mengikuti ikatan dinas
  • Bersedia untuk ditempatkan diseluruh Indonesia
Memiliki kualitas diri sebagai berikut:
  • Percaya diri
  • Motivasi tinggi
  • Orientasi terhadap hasil
  • Percaya diri
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Kreatif
Keterangan :
Next L adalah sebuah program dari BPR Lestari yang dirancang khusus untuk para calon karyawan melalui pelatihan dan pendidikan dengan tujuan mempersiapkan calon leader di BPR Lestari di masa depan.

Kirimkan lamaran anda ke Kantor BPR Lestari Teuku Umar,
Jl.Teuku Umar No.110 Denpasar, Bali

atau melalui email :

ribka.kristin@bplestari.com
Cp: 082 147 032 832

Sekian informasi lowongan dari Bank Lestari pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk selalu mengupdate informasi seputar lowongan kerja terbaru melalui web kami. Harap mewaspadai tindak penipuan yang mengatasnamakan lokernas atau perusahaan-perusahaan lainnya. Semoga bermanfaat.

Follow instagram kami : lokernas