Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Hingga 08 Februari 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari Permodalan Nasional Madani (PNM). Di bulan Februari ini, Permodalan Nasional Madani membuka lowongan kerja untuk posisi Account Officer. Sebelum anda meyimak lowongan kerja lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Permodalan Nasional Madani berikut ini.

PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM merupakan sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang pembiayaan dan pendampingan usaha mikro kecil. BUMN ini dirikan pada tanggal 1 Juni 1999. Tujuan didirikannya PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah untuk memberdayakan usaha kecil menegah dan koperasi. PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) memiliki produk layanan unggulan seperti UlaMM, Mekaar, PKU, PKU & Jasa Manajemen, dan Program Kemitraan, LKMS & Afiliasi. Selain itu, perusahaan BUMN satu ini juga telah didukung oleh kantor cabang yang tersebar di beberapa daerah di seluruh Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pemberdayaan UMKMK, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) semakin berkembang menjadi salah satu BUMN yang mampu mendorong ekonomi nasional melalui pemberdayaan UMKMK. Kedepannya, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) diharapakan untuk terus mampu memberdayakan UMKMK dengan produk layanan terbaiknya sehingga akan tercipta masyarakat yang mandiri dan sejahtera.

Pada kesempatan kali ini, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) membuka kesempatan berkarir kepada anda untuk mengisi beberapa posisi yang tersedia. Sebeumnya, diharapkan kepada pembaca semua untuk memperhatikan detail informasi lowongan kerja dibawah ini dan silahkan melamar sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.
Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero)


Account Officer
Lokasi Penempatan : MEDAN

Persyaratan :

  • Latar belakang pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berusia maksimal 40 tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai Account Officer SME di lembaga keuangan/perbankan 5 tahun
  • Memiliki pengetahuan serta ketrampilan pemasaran, analisis kredit dan manajemen resiko pembiayaan
  • Diutamakan pelamar yang menyukai tantangan dan juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berorientasi terhadap target, punya integritas, motivasi tinggi, teliti dan kritis
  • Memiliki kemampuan analisa (daya analisa) dan pengetahuan perbankan yang baik
  • Memiliki jaringan dan relasi/kemampuan interpersonal yang baik
  • Mampu dan cepat mempelajari hal-hal yang baru


Batas lamaran : 08 Februari 2017

Tata Cara Melamar :
Jika Anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan tersebut, silahkan mendaftar dengan cara klik link di bawah ini:

DAFTAR

Keterangan :
  1. Dalam proses rekrutmen , PT Permodalan Nasional Madani (Persero) tidak dipungut biaya sama sekali.
  2. PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) tidak pernah bekerjasama dengan pihak manapun dalam proses rekrutmen. Hati-hati penipuan.
  3. Sumber informasi : http://karir.pnm.co.id/

Sekian informasi lowongan kerja dari PT Permodalan Nasional Madani  (Persero) bulan Februari 2017 kali ini. Jangan lupa untuk share informasi lowongan kerja dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) ini kepada saudara atau teman anda. Harap mencantumkan alamat url web lokernas sebagai bentuk penghargaan anda kepada tim redaksi. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya melalui lokernas.com.

Follow Instagram kami : @lokernas