Lowongan Kerja Gameloft Indonesia

Daftar Isi
Gameloft merupakan salah satu vendor pengembang aplikasi game terbesar di dunia. Gameloft didirikan pada tahun 1999 dengan tujuan untuk membuat game yang berkualitas yang dapat diunduh dengan perangkat mobile. Game pertama yang diproduksi adalab  berbasis Java yaitu Prince of Persia dan Tom Clancy's Splinter Cell. Kedua game tersebut cukup mendapat popularitas pada masanya.

Seiring berkembangnya perangkat mobile yang semakin canggih, Gameloft juga mengalami perkembangan dalam membuat varian game. Pada tahun 2004, Gameloft mengeluarkan game 3D pertama mereka. Kemudian di tahun 2006, Gameloft telah memiliki katalog terbesar game dunia. Dengan berbagai game seperti Real Football, Asphalt, Gangstar, Brain Challange dan beberapa game lainnya. Gameloft sendiri membuat game yang dapat dimainkan sesuai dengan minat genre masing-masing cunsumer. Mulai dari genre sport, racing hingga arcade. Semuanya telah diakomodasi oleh Gameloft. Sampai sekarang,Gamaloft masih tetap eksis dengan menyajikan update game-game terbaru melalui inovasi .
Gameloft memiliki  beberapa kantor cabang di beberapa negara salah satunya Indonesia. Di Indonesia sendiri Gameloft berlokasi di Jl. H.O.S Cokroaminoto No 73. Wirobrajan Yogyakarta. Gameloft hadir dengan kantor cabang di Indonesia dikarenakan pangsa pasar penikmat game di tanah air cukup tinggi. Sebagai salah satu negara dengan kepadatan penduduk nomor 4 dunia, Indonesia tentu memiliki potensi market game yang  cukup menjanjikan. Untuk itulah Gameloft hadir di Indonesia. Gameloft mencoba mengajak para pengembang lokal yang memiliki keterampilan dan minat dalam dunia game untuk bergabung dengan Tim Gameloft Indonesia. Melalui inovasinya, Gameloft diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para konsumen dengan terus mengeluarkan game-game yang berkualitas.
 Lowongan Kera Gameloft Indonesia
Pada kesempatan kali ini, Gameloft Indonesia membuka kesempatan bergabung untuk posisi sebagai berikut :

QA Game Tester
Uraian Tugas

  • Sebagai anggota tim Quality Assurance Gameloft, Anda akan berpartisipasi dalam proses pengujian untuk memastikan kualitas permainan mobile dengan rating terbaik. Atas keahlian dan potensi Anda, Anda akan diberi tes khusus; berdasarkan persyaratan dan daftar periksa yang relevan, Anda akan menjelaskan dan melaporkan bug pada database bug.
  • Bekerja sama dengan produsen dan pemrogram dari awal sampai akhir siklus produksi game, Anda akan memiliki penglihatan mendalam tentang permainan video di berbagai ponsel.


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3
  • Minat dan pengalaman yang kuat dalam bermain video game
  • Perhatian terhadap detail
  • Memiliki kemampuan membaca dan menulis bahasa Inggris yang baik
  • Office Computer Literacy

Tata Cara Melamar :
Silahkan melamar via ecc ugm (klik disini)

Sekian Informasi lowongan kerja dari Gameloft pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share informasi lowongan kerja ini kepada saudara dan teman Anda yang membutuhkan info lowongan kerja. Harap berhati-hari terhadap segala tindak penipuan dalam pencarian kerja. Semoaga bermanfaat.

Follow instagram kami : @lokernas