Lowongan Kerja Garuda Indonesia | Awak Kabin Charter 2017

Daftar Isi
Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari Garuda Indonesia. Sebelum Anda menyimak informasi lebih lanjut terkait lowongan kerja PT Garuda Indonesia , telebih dahulu simak profil singkat dari maskapai penerbangan satu ini.

PT Garuda Indonesia (Tbk) atau Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang didirikan pada tahun 1949. Sebagai sebuah maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia memiliki sejarah yang panjang dalam dunia penerbangan tanah air. Dimulai pada tanggal 1 Agustus 1947 dimana saat itu Belanda mendirikan kembali maskapai KLM Interinsulair Bedrijf. Tujuan awal pendirian maskapai ini adalah untuk melayani daerah jajahannya dengan cara mengambil 20 armada pesawat bekas pakai KNILM. Penerbangan KNILM sendiri telah dibubarkan di tahun 1940.Namun kemudian di tahun 1949, KLM IIB berganti nama menjadi Garuda Indonesia. Penerbangan pertama Garuda Indonesia terjadi pada tanggal 28 Desember 1949 dari Yogyakarta - Jakarta.

Asal mula penggunaan nama Garuda Indonesia sendiri atas prakarsa Presiden Soekarno. Kala itu Presiden Soekarno mengutip sebuah sajak Belanda Gubahan pujangga Raden Mas Noto Soeroto. Dalam kutipan yang diartikan dalam Bahasa Indonesia tersebut berbunyi "Aku adalah Garuda, burung milik Wisnu yang membentangkan sayapnya menjulang tinggi di atas kepulauanmi"). Kemudian nama Garuda Indonesia Airways pun diambil sebagai nama maskapai penerbangan garuda. 

Garuda Indonesia memiliki beberapa bandara penghubung antara lain Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, dan Bandar Udara Internasional Kuala Namu. Selain itu pula terdapat penghubung Sekunder yaitu Bandar Udara Internasional Juanda dan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman. Dalam penerbangannya, Garuda Indonesia memiliki beberapa kota fokus yang meliputi Yogyakarta, Padang, Palembang, Semarang, dan Manado.

Sempat mendapatkan embargo dari Uni Eropa , Garuda Indonesia kemudian melakukan perbaikan secara terus menerus. Hingga akhirnya, larangan embargo tersebut dicabut pada tahun 2010. Hal tersebut menunjukan komitmen Garuda Indonesia dalam meningkatan layanan penerbangan dengan terus memprioritaskan keselamatan penumpang. Prestasi terbaik Garuda Indonesia adalah ketika mendapatkan penghargaan sebagai maskapai "berbintang 5" dari Skytrax.
Lowongan Kerja Garuda Indonesia | Awak Kabin Charter 2017


Lowongan Kerja Terbaru Garuda Indonesia 2016
Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia membuka kesempatan berkarir kepada talenta-talenta Indonesia dalam rangka pemenuhan Awak Kabin Charter 2017 :

AWAK KABIN CHARTER 2017
Kualifikasi :
  • WNI
  • Pria/Wanita
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berusia maksimal 50 tahun per tanggal 13 November 2016
  • Tinggi badan Wanita minimal 158 cm dan maksimal 172 cm dengan berat badan dan postur tubuh proporsional
  • Tinggi badan Pria minimal 165 cm dan maksimal 178 cm dengan berat badan dan postur tubuh proporsional
  • Pernah menjadi Awak Kabin Haji dan atau pensiunan Awak Kabin reguler Garuda Indonesia Tahun 2016
  • Memiliki license A-330

Walk In Interview
Hari dan Tanggal : Selasa, 13 Desember 2016
Pukul : 08.00 s/d 12.00 WIB
Lokasi : Auditorium, Gedung Manajemen-Garuda City Center
Jl.M1.Area Perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang
Dresscode : Wanita (Blouse dengan lengan pendek & rok sebatas lutut, sepatu pantofel/high heels)
Pria (Kemeja lengan panjang, berdasi & pantalon gelap, sepatu pantofel)

Peserta Harap Membawa :
  • Surat Lamaran
  • CV
  • Foto Close Up (background merah) ukuran 3x4 (1 lembar)
  • Surat berkelakuan baik/SKCK dari Polres (legalisir) yang masih berlaku
  • Paspor, License, FAC, COM.
Silahkan daftarkan diri Anda melalui webiste Career Garuda Indonesia di :
http://career.garuda-indonesia.com/

Informasi lebih lanjut dapat melalui email : fa.recruitment@garuda-indonesia.com

Sekian Informasi lowongan kerja terbaru bulan Desember 2016 dari Garuda Indonesia pada kesempatan kali ini. Diharapkan kepada pelamar sekalian untuk tetap berhati-hari terhadap segala tindak penipuan baik yang mengatasnamakan Garuda Indonesia ataupun perusahaan lainnya. Garuda Indonesia tidak pernah memungut biaya dalam proses rekrutmen dan tidak pernah bekerja sama dengan pihak travel manapun. 

Follow instagram kami : @lokernas