Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia Tbk

Lokernas.com - Info lowongan kerja bulan Desember ini berasal dari halaman website career undip, dimana dalam informasinya PT Ace Hardware Indonesia Tbk membuka kesempatan berkarir kepada anda semua untuk mengisi posisi Management Trainee. Sebelum menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari PT Ace Hardware Indonesia Tbk.

PT Ace Hardware Indonesia Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Kawan Lama Sejahtera yang berdiri pada tahun 1995. PT Ace Hardware Indonesia sendiri statusnya adalah sebagai pemgeang lisensi atau frachise dari merek dagang Ace Hardware dalam negeri, yang ditunjuk langsung oleh Ace Hardware USA.
Ace Hardware Indonesia membuka store pertamanya di Supermal Karawaci Tangerang. Pembukaan store tersebut berdampak terhadap perkembangan ACE Hardware Indonesia. Melalui manajemen dan sisitem distribusi yang modern serta teenaga profesional yang berkompeten, peningkatan nilai bisnis Ace Hardware Indonesia terus mengalami kemajuan.

Hingga saat ini, ACE Hardware Indonesia telah menjadi perusahaan dengan jangakauan ratusan toko yang tersebar di seluruh Indonesia.Toko terbesar ACE terletak di kawasan Alam Sutera Serpong. Dibangun diatas area 15.000 meter persedi dan penyedian barang dengan lebih dari 75.000 jenis barang menjad salah satu hal yang menjadikan ACE store ini dikategorikan terbesar di Indonesia. Hadirnya ACE Hardware Indonesia sendiri adalah untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah dan solusi gaya hidup masyarakat Indonesia.

Komitmen yang terus dijaga oleh Ace Hardware Indonesia ini telah terbukti dengan diberikannya Sertifikasi Quality Management System ISO 9001-2000. Pemberian sertifikasi ISO ini menjadikan Ace Hardware Indonesia menjadi toko perlengkapan rumah pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

Melalui berbagai inovasi yang dilakukan, PT Ace Hardware terus mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat. Apalagi mengingat kebutuhan pelanggan yang menginginkan belanjar dengan cara cepat, aman dan praktis, maka ACE juga telah menyediakan dukungan layanan belanja melalui Online. Untuk kedepannya, ACE Hardware Indonesia akan terus mengupayakan inovasi dan peningkatan kualitas layanan untuk kepuasan masyarakat Indonesia dalam berbelanja.
 Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia Tbk

Pada kesempatan kali ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Management Traine. Sebelum anda melamar, pastikan anda telah memenuhi persyaratan atau kualifikasi yang telah ditentukan.  Selamat menyimak.

Management Trainee (MT)
Persyaratan :
  • Berusia maksimal 24 tahun
  • Minimal lulusan S1 dari universitas terkemuka
  • Memiliki IPK minimal 3.00
  • Berasal dari berbagai jurusan (for Ace Hardware & Informa Furnishings), lebih diutamakan dari Food Beverage/Hospitality
  • Fresh graduate atau yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Bersedia terikat komitmen kerja dengan Kawan Lama Group selama 3 tahun
  • Bersedia untuk ditempatkan diseluruh area kerja perusahaan di selutuh Indonesia
  • Memiliki kemampuan leadership, komunikasi, analisa berfikir dan integritas yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris (lebih diutamakan)

Tata Cara Melamar:

Kirimkan CV anda melalui alamat email : florencia.irena@kawanlamaretail.com
Lampirkan juga pas foto terbaru dan 2 nomor telepon yang dapat dihubungi.
Tuliskan SUBJECT : MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Attachment maksimal 2MB

Deadline : 06 Januari 2017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi lowongan kerja ini kepada saudara dan teman anda dengan mencantumkan url web kami sebagai credit untuk menghargai tim redaksi lokernas. Nantikan informasi lowongan kerja lainya dan jangan lupa follow akun instagram ki di @lokernas. Sekian

Sumber : career.undip.ac.id