Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja kali ini bersumber dari PT Suzuki Indomobil Motor. Dalam informasi yang kami kutip dari halaman web cdc.unpad.ac.id menyebutkan bahwa PT Suzuki Indomobil Motor saat ini sedang membuka kesempatan berkarir kepada anda. Perusahaan ini membuka kesempatan berkarir untuk posisi Penerjemah Bahasa Jepang.  Sebelum anda menyimak informasi lowongan tersebut lebih jauh, terlebih dahulu simaklah profil singkat dari PT Suzuki Indomobil Motor berikut ini.

PT Suzuki Indomobil Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Didirikan di tahun 1970, PT Suzuki Indomobil Motor semula bernama PT.Indohero Steel & Engineering Co. Dalam pengembangan perusahaan, PT.Indohero Steel & Engineering difokuskan untuk pengembangan sepeda motor. Sedangkan PT.Suzuki Indomobil Utama difokuskan untuk mobil. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan komponen sepeda motor dan mobil, maka didirikan perusahan PT.Suzuki Indonesia Manufacturing. Kemudian di tahun 1990 dilakukan marger bebrapa perusahaan hingga munculah PT Suzuki Indomobil Motor.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, Suzuki Indomobil Motor memiliki visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia di bdiang industri motor dan mobil. Perusahaan ini juga memiliki misi yang dituangkan ke dalam nilai-nilai seperti kreatif, inovatif, inspiratif, optimis dan antusias.  Hingga saat ini, perusahaan manufaktur asal negeri sakura ini terus melakukan pengembangan produk melalui inovasi yang munculkan. Melalui inovasi yang terus dihadirkan, Suzuki selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik kepada para konsumenya di seluruh dunia.

Sebelum anda melamar lowongan kerja dari PT Suzuki Indomobil Motor, harap memperhatikan kualifikasi dan tata cara pendaftaran di bawah ini. Silahkan melamar sesuai dengan kualifikasi yang diminta.
Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor

Lowongan Kerja Suzuki Indomobil Motor Terbaru 2017
JAPANESE INTERPRETER

Persyaratan :

  • Pria atau Wanita
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Bahasa Jepang atau semua jurusan
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki sertifikat bahasa jepang minimal level 2 (JLPT/Noryoku Shiken)
  • Punya pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai interpreter dan translator (lebih diutamakan di perusahaan manufaktur)
  • Memiliki  kemampuan dalam Bahasa Jepang (Hiragama, katakana dan kanji) dan Bahasa Inggris (baik lisan dan tulisan) akan lebih diuntungkan
  • Memiliki pengalaman tinggal dan bekerja di Jepang (lebih diutamakan)
  • Bersedia untuk ditempatkan di Cikarang dan Bekasi 

Tata Cara Pendaftaran :
Jika anda berminat dengan lowongan diatas, segera kirimkan Resume dan pas foto terakhir anda (max 200 KB) ke :

http://career.suzuki.co.id

atau

talent.suzuki@suzuki.co.id


Sekian Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Suzuki Indomobil Motor kali ini. Jangan lupa membagikan informasi lowongan kerja dari kami kepada teman atau saudara anda yang membutuhkan informasi seputar lowongan kerja. Dimohon kepada pelamar semua untuk tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan lokernas atau perusahaan lainnya.