Lowongan Kerja PT WOM Finance Tbk

Daftar Isi
Informasi lowongan kerja kali ini bersumber dari Pusat Pengembangan Karir UNY tentang lowongan kerja PT WOM Finance Tbk. Sebelumnya perlu anda simak mengenai profil singkat dari PT WOM Finance Tbk berikut ini.

PT Wahanan Ottomitra Multiartha Tbk  atau biasa disebut WOM Finance merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang pembiayaan konsumen. Berdiri pada tahun 1982, awal mula berdiri perusahaan ini bernama PT Jakarta Tokyo Leasing.Kemudian berganti nama menjadi PT Fuji Semeru Leasing. Di tahun 1997 kemudian berubah lagi menjadi PT Wahana Ometraco Multhiartha. Barulah di tahun 2000, namanya berganti menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha hingga saat ini yang biasa dikenal dengan nama "WOM Finance".

Pada tahun 2004, WOM Finance mulai berganti staus menjadi perusahaan publik dan kemudian mulai mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Hal yang menjadi langkah besar WOM Finance dalam mengembangkan bisnisnya.

Kemudian WOM Finance mulai bekerjasama dengan BII, IFC dan DBS sebagai mitra bisnis dengan melakukan akusisi saham sebesar 67% pada tahun 2005. Selain itu WOM Finance juga beberapa kali menerbitkan obligasi diantaranya Obligasi II pada tahun 2006 sebesar Rp 500 miliar, Obilagsi III dengan nilai sebesar Rp 825 miliar. Ditahun 2007, WOM Finance kemudian menerbitkan obilagsi IV dengan besaran Rp 1 triliun.Ditahun tersebut, total asset yang dimiliki perusahaan telah mecapai Rp 4,8 triliun. 

Dengan selogan “Wujudkan Impian Menyentuh Hati”, WOM Finance terus berkomitmen dalam memberikan produk, progam dan layanan yang beragam kepada para pelanggan sesuai dengan kebutuhannya. Dengan produk layanan yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat, WOM Finance dipastikan akan terus berkembang menjadi perusahaan yang profesional dan terus mendapat dukungan hangat dari masyarakat. Sebagai hasil real atas komitmen tersebut, WOM Finance telah mampu membukukan lebih dari 1 juta pelanggan. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan.


Lowongan Kerja PT WOM Finance Tbk

Lowongan Kerja WOM Finance

Pada kesempatan kali ini, PT WOM Finance Tbk membuka peluang kepada talenta-talenta muda yang memiliki semangat, energik, dan integritas untuk berkarir sebagai :

MANAGEMENT TRAINEE
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Merupakan lulusan S1 dari semua jurusan
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00
  • Belum menikah
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar atau yang memiliki pengalaman kerja max 1 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa dan problem solving yang baik
  • Punya inisiatif, mampu bekerja sama, serta memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik
  • Memiliki semangat yang tinggi serta motivasi yang kuat dalam membangun karir
  • Mampu mengendarai motor, memiliki SIM A/C
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja di Indonesia
  • Bersedia untuk mengikuti pelatihan di Kantor Pusat WOM Finance Jakarta

Jika Anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja diatas, segera kirimkan Lamaran dan CV anda ke :

HRD PT WOM Finance Tbk
Jl.Hayam Wuruk no 21.A, Yogyakarta

atau via email:

recruitment.reg5@wom.co.id
pwulandari@wom.co.id

Keterangan : file yang lampiran maksimal 800 KB
Lowongan berlaku hingga 31 Desember 2016

Sekian informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk membagikan info lowongan kerja dari lokernas kepda kerabat terdekat anda, teman atau siapa saja yang membutuhkan informasi seputar lowongan kerja. Kami akan selalu mengupdate info seputar lowongan kerja terbaru setiap harinya. Diharapkan juga kepada seluruh pencari kerja agar tetap waspada terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan manapun. Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Follow instagram kami : @lokernas