Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Telkom Indonesia Hingga 20 Januari 2017

Lowongan Kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia). Pada periode ini, Telkom Indonesia membuka kesempatan berkarir kepada talenta-talenta muda Indonesia dalam Great People Trainee Program. Perlu diketahui kepada para pencari kerja semua bahwa dalam proses rekrutmen ini, Telkom Indonesia hanya menjaring talenta-talenta  yang berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan persyratan yang diwajibkan salah satunya nilai TOEFL minimal 500. Bahkan salah satu sobat lokernas sendiri yang pernah mengikuti tes seleksi Telkom Indonesia juga mengatakan bahwa dalam proses seleksi ini cukup berat karena peserta akan diujikan soal-soal yang benar-benar menguras otak. Tentunya diperlukan latihan yang ekstra agar mampu terjaring dalam rekrutmen Telkom Indonesia ini. Nah, sebelumnya perlu anda simak profil singkat dari PT.Telekomunikasi Indonesia berikut ini.

PT Telekomunikasi Indonesia lebih dikenal dengan nama Telkom Indonesia merupakan sebuah perusahaan kategori BUMN yang berfokus pada bidang layanan Telekomunikasi di Indonesia. Telkom Indonesia didirikan sejak 23 Oktober 1856 pada era kolonial Belanda. Dalam sejarahnya di tahun 1961, Telkom Indonesia dari awal mulanya berstatus jawatan kemudian berubah menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi disingkat PN Postel. Selanjutnya di tahun 1965 PN Postel melakukan perubahan dengan memecah perusahaan menjadi dua yaitu PN Pos & Giro dan PN Telekomunikasi. Kemudian di tahun 1974, terjadi perubahan nama PN Telekomunikasi menjadi Persuhaan Umum Telekomunikasi (Perumtel). Ditahun itu seluruh saham Perumtel mulai diambil alih oleh Pemerintah RI hingga kemudian statusnya menjadi BUMN. Kemudian di tahun 1991, Perumtel berganti nama menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) Telekomunikasi Indonesia. Di tahun 1995, Telkom mulai mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya (BEI). Kebijakan Telkom mulai berganti khususnya pada kebijakan saham. Saat ini saham Telkom telah dibagi menjadi 52,56% miliki Pemerintah dan 47,44% milik Publik.

Dengan semakin berkembaganya teknologi informasi dan telekomunikasi, PT Telekomunikasi Indonesia optimis mampu menjawab tantangan jaman. Melihat kondisi persaingan provider pada umumnya, Telkom Indonesia memiliki prioritas  dalam memberikan layanan komunikasi yang dapat dinikmati di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa peningkatan terus diupayakan oleh Telkom Indonesia seperti penambahan jumlah BTS untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat baik di wilayah yang terisolir atau di perbatasan. Hal lain yang juga dilakukan oleh Telkom Indonesia untuk memberikan layanan terbaik adalah melalui inovasi produk dan layanan. Produk seperti indihome salah satunya yang menawarkan jaringan internet dengan kecepatan tinggi turut mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Upaya-upaya lain juga terus dilakukan Telkom Indonesia seperti mendorong tumbuhnya strat up yang juga turut digagas oleh Telkom Indonesia. 

Kedepannya, Telkom Indonesia diharapkan untuk terus mampu meningkatkan kualitas pelayanannya baik dari sisi pelayanan telekomunikasi atau pelayanan secara langsung kepada pelanggan. Telah melayani pelanggan lebih dari 150 lebih juta jiwa, tentu menjadi modal yang berarti bagi Telkom Indonesia untuk mampu terus menjaga eksistensinya sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Pada kesempatan ini, PT Telekomunikasi Indonesia atau Telkom Indonesia membuka kesempatan berkarir kepada talenta-talenta terbaik bangsa melalui Great People Trainee Program. Perlu anda perhatikan sebelumnya bahwa jika memenuhi kualifikasi atau persyaratan silahkan melmar, namun jika tidak memenuhi persyaratan jangan dipaksakan untuk melamar. Karena tim rekrutmen akan melakokan seleksi administrasi yang begitu ketat. Serta perhatikan pula kapan pengumuman lowongan kerja ini berakhir. Selamat menyimak.
Lowongan Kerja Telkom Indonesia Hingga 20 Januari 2017

Lowongan Kerja Telkom Indonesia Terbaru

Great People Trainee Program
Persyaratan :
  • Pelamar telah menyelesaikan studinya dengan melampirkan :
  • Ijazah / SKL
  • Berusia maksimal 24 tahun untuk lulusan S1, per 1 Januari 2017
  • Berusia maksimal 27 tahun untuk lulusan S2, per 1 Januari 2017
  • IPK minimal 3.00 untuk (S1) dan 3.50 untuk (S2)
  • Melampirkan sertifikat TOEFL min.500
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Telkom Indonesia dan menjalani ikatan dinas selama 2 tahun
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan/kualifikasi yang akan ditindaklanjuti untuk tahap berikutnya

Jurusan :
  • Teknik Telekomunikasi
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro
  • Tekni Informatika
  • Sistem Informasi
  • Akuntansi
  • Statistik
  • Manajemen/Adm.Bisnis
  • Psikologi (S2)
  • Hukum
  • DKV/Desain Komunikasi Visual
Tata Cara Melamar :
Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat untuk melamar lowongan kerja dari PT Telkom Indonesia silahkan melamar melalui link dibawah ini.

DAFTAR

Keterangan : Pendaftaran mulai 15 Desember 2016 - 20 Januari 2017

Sekian informasi lowongan kerja dari Telkom Indonesia kali ini. Jangan lupa share info lowongan kerja ini kepada saudara, sahabat atau siapa saja yang belum bekerja dan berminat untuk berkarir bersama Telkom Indonesia. Cantumkan juga url web kami sebagai credit kepada tim redaksi lokernas. Dihimbau juga kepada pembaca sekalian agar tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Telkom Indonesia dan perusahaan lainnya. Akhir kata sekian.