Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Telkomsigma Hingga 14 Januari 2017

Lokernas.com – Sebelumnya lokernas pernah menginformasikan lowongan kerja terbaru dari Telkom Indonesia beberapa hari yang lalu. Nah, kali ini lokernas akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru dari salah satu anak perusahaan Telkom tersebut. Info lowongan kerja terbaru ini bersumber dari Telkomsigma. Telkomsigma dalam pengumumannya sedang membuka lowongan kerja melalui Fresh Graduate Program. Namun, sebelum anda menyimak informasi lowongan ini lebih lanjut , ada baiknya anda perlu megetahui sedikit tentang profil dari Telkomsigma berikut ini.

PT Sigma Cipta Caraka atau bisa disebut Telkomsigma merupakan salah satu anak perusahaan Telkom yang bergerak di bidang layanan teknologi informasi. Berdiri semenjak tahun 1987. Telkomsigma telah banyak mengalami perkembangan sehingga sampai saat ini mampu untuk tetap mengukuhkan eksistensinya di industi Teknologi Indormasi. Telkomsigma sebagai perusahaan di bidang teknologi informasi memiliki beberapa layanan bisnis antara lain layanan konsultasi, layanan manajemen IT, pengembangan software, cloud computing, integrasi data center perbankan, keuangan. telekomunikasi, manufaktur dan beberapa layanan lainya. Kehadiran Telkomsigma melalui berbagai layanan ini menunjukan komitmen perusahaan dalam memberikan solusi terhadap suatu permasalahan yang dihadapi klien.

Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, kualitas dan profesionalisme pelayanan Telkomsigma tidak perlu diragukan lagi. Lebih dari 350 klien yang terdiri dari berbagai bidang industri telah membuktikan layanan profesional dari Telkomsigma tersebut.

Hal lain yang menjadi bukti tentang profesionlitas Telkomsigma adalah melalui penghargaan yang telah banyak diraih oleh anak perusahaan telkom satu ini. Beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Telkomsigma seperti Indonesia Data Center Service Provider of the Year (2014), TOP IT for Category Top Cloud Application Provider - Top Data Center Service (2014) from Itech, Oracle Applications Partner of the Year(2012) dan juga beberapa penghargaan lainya. Prestasi-prestasi tersebut tentu telah menunjukan hasil nyata dari upaya keras Telkosigma dalam menghadirkan layanan IT terbaik di Indonesia.Telkomsigma kedepanya diharapkan mampu untuk terus mengupayakan  pengambangan berbagai layananya menjadi lebih baik lagi.

Dibulan Desember ini, Telkomsigma membuka kesempatan berkarir kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama Telkomsigma melalui Fresh Graduate Program. Sebelum anda melamar lowongan dibawah,  diharapkan agar para pembaca atau pencari kerja sekalian untuk memperhatikan detail kualifikasi dan tata cara melmar dibawah ini. Silahkan anda melamar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selamat menyimak.

Lowongan Kerja Telkomsigma Terbaru  
Fresh Graduate Program
Kualifikasi :
  • Latar belakang pendidikan minimal S1 / telah selesai masa studi dengan melampirkan ijazah/SKL
  • Berasal dari jurusan Teknik Informatika, Komputer, Sistem Informasi, dan Akuntansi
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Bersedia menjalani ikatan dinas (3 tahun) dan ditempatkan di seluruh wilayah kerja dari Telkomsigma
  • Hanya pelamar terbaik dan memenuhi kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya
Tata Cara Pendafatran :
Pendaftaran dimulai dari tanggal 14 Desember 2016 s/d 14 Januari 2017
Pendaftaran online dialkukan hanya malalui link  (silahkan copy  link dibawah ini): 
http://recruitment.telkomsigma.co.id/index.php/loc/2

Lowongan Kerja Telkomsigma Hingga 14 Januari 2017
Klik untu memperbesar gambar
Sekian Informasi lowongan kerja terbaru bulan Desember dari Telkomsigma kali ini. Jika dirasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat, silahkan sebarkan info ini kepada saudara, kerabat atau teman anda yang baru lulus dari perguruan tinggi. Karena sesuai dengan namanya , Fresh Graduate Program  adalah lowongan yang ditujukan kepada para lulusan muda di Indonesia. Selain itu, jangan lupa untuk mencantumkan alamat website (url) kami www.lokernas.com sebagai bentuk credit anda kepada kami. Nantikan juga lowongan kerja terbaru lainya di lokernas.com. Sekian

Sumber : Tel-U Career
Baca Juga : Lowongan Telkom Indonesia Hingga 20 Januari 2017