Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT.Virama Karya (Persero)

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja kali ini bersumber dari PT Virama Karya (Persero) yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara. Sebelumnya Anda perlu menyimak profil singkat dari PT Virama Karya (Persero) berikut.

PT Virama Karya (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN yang berfokus di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Pada awalnya, perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan milik Belanda yang bernama N.V. Architecten Ingenieurs Bureau Fermont Cuypers. Kemudian perusahaan swasta Belanda tersebut dinasionalisasikan oleh Pemerintah Indonesia berdasarkan PP No 56 tahun 1961. Sejak saat itu munculah perusahaan bernama Perusahaan Negara Virama Karya. Selanjutnya PN Virama Karya berubah status menjadi perseroan berdasarkan terbitnya PP No.38 tahun 1970. Sehingga menjadi PT Virama Karya (Persero). 

PT Virama Karya (Persero) berkantor pusat di Jalan Hangtuah Raya No 26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain itu terdapat pula beberapa kantor cabang di beberapa daerah lain seperti di Jawa Timur, Makasar, Sumatera Utara, Aceh, Semarang, Sumatera Barat dan Kalimantan. Bebarapa kantor cabang yang terdapat di beberapa darah ini telah terintegrasi dengan sistem PT Virama Karya (persero) yang berada di pusat. Sehingga dalam menjalankan kegiatan bisnisnya, PT Virama Karya (Persero) dapat meraih hasil yang maksimal. 

PT Virama Karya (Persero) memiliki visi menjadi konsultan terdepan, terbesar dan terkemuka yang bertaraf Internasional di Asia Tenggara. Selain itu, PT Virama Karya juga telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 oleh IKRCS. Didukung dengan manajemen perusahaan yang baik serta SDM yang berkompeten, PT Virama Karya (Persero) telah menjadi perusahaan BUMN yang terdepan di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Dengan semakin berkembangnya pembangunan di Indonesia, PT Virama Karya (Persero) memiliki komitmen untuk menjadi BUMN yang mampu memberikan pelayanan yang profesional dan terbaik kepada seluruh klien demi kemajuan bangsa. 
Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT.Virama Karya (Persero)

Lowongan Kerja PT.Virama Karya (Persero)

Pada kesempatan kali ini, PT Virama Karya membuka kesempatan berkarir kepada anda yang memiliki kompetensi, dedikasi dan integritas untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Lowongan Pekerjaan : AKUNTANSI (Accounting)

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Domisili Jakarta dan Sekitarnya
  • Pendidikan : Minimal S1 Akuntansi dari Perguruan Tinggi Tekemuka dan Terakreditasi, Diutamakan memiliki sertifikat Brevet A dan B, IPK Minimal 2,75

Persyaratan :
  • Berpengalaman bekerja di perusahaan minimal 3 tahun di bidang akuntansi atau di kantor akuntan (lebih diutamakan).
  • Menguasai Microsoft office dan Accounting Program.
  • Berkarakter jujur, teliti, serta memiliki kemampuan analisa data
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja sama dalam tim, dan memiliki integritas yang tinggi.
  • Mampu menyusun jurnal, laporan Laba Rugi, dan Neraca Laporan Keuangan.
  • Memahami Perpajakan.

Lingkup Penugasan :
  • Membuat serta menganalisa Laporan Keuangan Periodik.
  • Membuat Laporan Pajak Bulanan dan Tahunan (PPh 21, PPh Badan, dan lain-lain).
  • Menyusun jurnal, Laporan Laba Rugi, dan Neraca Laporan Keuangan.
  • Melakukan Rekonsiliasi Pajak.
Tata Cara Melamar :
Bagi Anda yang berminat dapat menyampaikan aplikasi lamaran  disertai CV, Soft file ijazah, KTP (yang masih berlaku), NPWP, Sertifikat Brevet A dan B(diutamakan), dan Sertifikat / Referensi Kerja (diutamakan), ditujukan kepada Kepala Biro USDM PT Virama Karya (Persero),  dan dikirim  ke :
E-mail hrd@viramakarya.co.id

Pelamar di harapkan untuk mencantumkan kode posisi (Accounting) pada subject E-mail. 

Aplikasi lamaran diterima :
paling lambat  tanggal 2 November 2018

Demikian inoformasi lowongan kerja dari PT Virama Karya (Persero) untuk posisi Accounting. Jangan lupa share informasi lowongan kerja ini kepada saudara atau teman anda yang membutuhkan info lowongan kerja. Diharapkan kepada pelamar semua untuk tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan apapun. Seomga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.

Follow Instagram kami : @lokernas.
Sumber