Penerimaan Tenaga Kontrak (Non-PNS) RSUDZA Tahun 2017

Daftar Isi
Info lowongan kerja di bidang kesehatan kali ini bersumber dari halaman website Rumah Sakit Umum Derah dr.Zainoel Abidin. RSUD dr.Zainoel Abidin membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari rumah sakit satu ini.

Rumah Sakit Umum Derah dr.Zainoel Abidin atau biasa disingkat RSUDZA merupakan salah satu rumah sakit milik pemerintah yang berlokasi di Provinsi Aceh. Rumah sakit ini didirikan pada tanggal 22 Februari tahun 1979. Dengan statusnya sebagai rumah sakit miliki pemerintah Aceh, RSUD dr.Zainoel Abidini memiliki fungsi sebagai rumah sakit yang ditujukan untuk memberikan layanan kesehatan untuk masyarakat provinsi Aceh. RSUDZA juga telah memiliki akreditasi dengan tiper rumah sakit Kelas A Pendidikan. Hal ini tentu memiliki maksud bahwa selain RSUDZA ini dijadikan sebagai tempat rumah sakit namun juga turut didukung menjadi tempat praktek untuk calon tenaga kesehatan.

Dengan adanya dukungan pemerintah daerah dan juga antusiasme masyarakat provinsi akan sebuah rumah sakit yang memiliki fasilitas dan pelayanan yang memadai, RSUD dr Zainoel Abidin terus melakukan peningkatan di berbagai sisi mulai dari fasilitas, manajeman, hingga tenaga kesehatan yang berkompeten. Sehingga diharapkan kedepannya, masyrakat Aceh mampu menikmati layanan yang disediakan sehingga akan meningkatkan kualitas taraf hidup masyarakat Provinsi Aceh.

Pada kesempatan kali ini, RSUD dr.Zainoel Abidin (RSUDZA) membuka penerimaan pegawai kontrak (Non-PNS) BLUD Tahun 2017. Sebelum anda melamar, terlebih dahulu silahkan cermati detail lowongan dan tata cara melamar di bawah ini agar tidak mengalami kebingungan. Diharapkan juga kepada pembaca semua agar, melihat informasi resminya melalui link yang kami sediakan dibawah agar tidak terjadi miss informasi dari tim redaksi. Selamat menyimak.

Penerimaan Tenaga Kontrak (Non-PNS) RSUDZA Tahun 2017
FORMASI :
Penerimaan Tenaga Kontrak (Non-PNS) RSUDZA Tahun 2017


A.PERSYARATAN UMUM
  1. WNI , berdomisili di Prov.Aceh
  2. Surat lamaran ditulis tangan sendiri (tinta hitam) diatas kertas HVS dengan materai Rp 6000,- ditujukan kepada Direktur RSUD dr.Zainoel Abidin
  3. Ijazah dan Transkrip nilai akademik (legalisir)
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  5. Pas foto 3x4 (3 lembar)

B.PERSYARATAN KHUSUS
  1. Berusia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun per 31 Desember 2016
  2. Persyaratan bagi Tenaga Medis/Paramedis/Kesehatan dan Tenaga Administrasi :
  3. Memiliki Ijazah dari PTN/PTS yang terakreditasi BAN-PT
  4. IPK minimal 2.75
  5. Khusus formasi tenaga medis/paramedis/kesehatan diwajibkan melampirkan STR
  6. Khusus formasi tenaga medis melampirkan sertifikat ACLS/BTCLS/ATLS
  7. Diutamakan yang berpengalaman di bidang masing-masing

Untuk pelamar yang berasal daru lulusan Universitas/PT Luar Negeri harus memperoleh pengesahan atau penyetaraan ijazah dari Kemenristek dan Pendidikan Tinggi RI.
Seluruh berkas dimasukan kedalam map dengan ketentuan urutan berkas sesuai di atas.
Tuliskan pada bagian luar map : Nama, Tempat/Tanggal Lahir, Kualfikasi Pendidikan, Formasi Jabatan yang anda lamar.

Ketentuan Map:
  • Tenaga medis : warna hijau
  • Tenaga Paramedis : warna kuning
  • Tenga Kesehatan : warna biru
  • Tenaga Administrasi : warna merah
Kemudian masukan map kedalam amplop berwarna coklat.

KETERANGAN : AGAR TIDAK TERJADI MISS INFORMASI, SILAHKAN KUNJUNGI INFORMASI RESMINYA MELALUI LINK DIBAWAH INI

INFORMASI RESMI

Sekian Informasi lowongan kerja dari RSUDZA pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share info lowongan kerja ini kepada saudara atau sahabat anda yang berdomisili di Aceh dan sekitarnya. Semoga dengan adanya informasi ini, sedikit banyak membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Jangan lupa cantumkan url atau alamat website kami sebagai credit anda kepada tim redaksi lokernas. Sekian dan terima kasih.

Follow instagram kami : @lokernas