Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Dosen Akademi Teknologi Warga Surakarta

Lokernas.com - Halo sobat lokernas. Ditahun baru 2017 ini, tim redaksi dari lokernas akan kembali memberikan info lowongan kerja terbaru dimana kali ini info lowongan kerja dosen bersumber dari Akademi Teknologi Warga Surakarta (ATW Surakarta). Sebelum anda menyimak info lowongan kerja lebih lanjut, terlebih dahulu perlu anda simak profil singkat dari Akademi Teknologi Warga Surakarta sebagai berikut.

Akademi Teknologi Warga Surakarta atau biasa disingkat ATW Surakarta merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Surakarta, Jawa Tengah. Didirikan pada tahun 1974, ATW Surakarta lambat laun mengalami perkembangan yang cukup baik. ATW Surakarta memiliki beberapa program studi seperti program studi Teknik mesin dengan konsentrasi mekanik alat berat, otomotif, produksi, dan perancangan. Kemudian program studi teknik mesin dengan konsentrasi mekatronika, dan sistem instrumentasi dan informasi elektronika. Dan program studi kimia tekstil dengan konsentrasi teknologi pertekstilan. Beberapa fasilitas penunjang yang terdapat di ATW Surakarta seperti perpustakaa, laboratorium, dan beberapa fasiltas lainnya.

Dalam penyelenggaraan kegiatan pendidikan, ATW Surakarta memiliki tujuan untuk menjadi perguruan tinggi yang mampu menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi profesional khususnya di bidang keteknikan, beriman, dan bertaqwa sehingga mampu untuk bersaing dalam dunia global. Selain itu, ATW Surakarta juga memiliki fokus terhadap kegiatan penlitian dan juga pengabdian kepada masyarakat.  Tujuan yang ingin dicapai ini tentunya tidak lepas dari tanggung jawab bersama, baik dosen, mahasiswa, karyawan bahkan orang tua mahasiswa yang terus mendukung perkembangan ATW Surakarta untuk terus menjadi perguruan tinggi swasta kenamaan di Kota Surakarta.

Pada kesempatan ini, Akademi Teknologi Warga (ATW) Surakarta sedang membuka lowongan kerja dosen dengan kualifikasi dibawah ini. Harap sebelum melamar, perhatikan terlebih dahulu kualifikasi dan batas akhir lamaran yang telah ditentukan. Silahkan melamar apabila anda berminat dengan telah memenuhi kualifikasinya. Jika anda masih bingung tentang bagaimana cara melamarnya, silahkan hubungi kontak telepon yang tersedia atau kunjungi situs web ATW Surakarta yang beralamat di www.atw.ac.id. Selamat menyimak.

 

Lowongan Dosen Akademi Teknologi Warga Surakarta Tahun 2017

 

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Lulusan S2 jurusan Teknik Sipil
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25 dibuktikan dengan transkrip nilai dan Ijazah
  • Surat pernyataan bermaterai belum memiliki NIDN/NIDK/NUP/NUPTK
  • Surat Pernyataan sedang tidak terikat dengan instansi lain
  • Surat domisili (Fotocopy KTP), Foto ukuran 4x6
  • Pendafataran paling lambat : 12 Januari 2017
Alamat : Jl.Raya Solo-Baki KM.2 Kwarasan, Solo Baru, Sukoharjo Telp.(0271) 621176/621178; Fax.(0271) 621178

Lowongan Dosen Akademi Teknologi Warga Surakarta

Sekian informasi lowongan kerja dosen terbaru tahun 2017 yang bersumber dari Akademi Teknologi Warga Surakarta kali ini. Jangan lupa membagikan info lowongan dosen ini kepada saudara atau teman anda. Harap mencantumkan alamat url web lokernas sebagai bentuk credit anda kepada tim redaksi. Semoga info lowongan ini bermanfaat. Terima kaish.

Baca JugaLowongan Dosen, Staf dan Laboran Universitas Muhammadiyah Purwokerto