Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Humaira Psikologi (Marketing)

Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari Humaira Psikologi. Info lowongan kerja ini kami kutip dari career undip. Di dalam informasinya Humaira Psikologi sedang membuka lowongan kerja untuk posisi marketing. Bagi sobat lokernas semua yang ingin bekarir di dunia marketing, mungkin lowongan ini bisa menjadi pilhan alternatif anda. Tentunya apabila sobat lokernas semua memiliki kemampuan dalam dunia marketing, posisi marketing di Humaira Psikologi tentu akan menjadi kesempatan anda untuk mengexplore kemampuan lebih yang anda miliki dalam hal markeitng. Namun sebelum sobat lokernas semua melamar lowongan kerja ini lebih lanjut, ada baiknya sobat lokernas semua melihat profil singkat dari Humaira Psikologi terlebih dahulu.

Perlu sobat lokernas ketahui bahwa Humaira Psikologi ini merupakan sebuah jasa layanan prsokologi yang memberikan penawaran melalaui jasa profesional dalam bidang ilmu psikologi kepada oraganisasi ataupun masyarakat umum. Didirikan sejak tahun 2014 oleh Didit Dudi Kusuma dan Lita Waskitasari , Humaira Psikologi memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan baik individu, masyarakat, instansi/perusahaan/organisasi terkait jasa dalam Rekrutmen, Assesment, Psikologi, Psikotes, Recruitment Service, Training Provider dan Outbound Training. Selain beberapa jasa layanan tersebut, Humaira Psikologi juga menawarkan jasa seperti tes kesiapan sekolah bagi siswa TK, tes minat bakat, Tes IQ, serta tes penjurusan masuk ke Universitas. Melalui sumber daya psikolog yang handal dan profesional, Humaira Psikologi mampu menjadi sebuah jasa layanan psikologi salah satu terbaik di Indonesia. Selain melalui SDM(Psikolog) yang berkualitas, metode yang digunakan pada setiap jasa layanan dari Humaira Psikologi ini juga dapat diandalkan. Seperti contohnya dalam rekrutmen dan seleksi karyawan, Humaira Psikologi mengedepankan recruitmen strategy yang efektif serta efisien, metode seleksi yang digunakan juga mengedepankan keefektifan, efisien dan full power guna mampu untuk melihat potensi kandidat menyesuaikan dengan kebutuhan dari perusahaan/organisasi.

Lowongan Kerja Humaira Psikologi (Marketing)

Pada kesempatan kali ini, Humaira Psikologi membuka lowongan kerja untuk posisi :
 
MarketingDeadline : 28 Februari 2017

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal D3 dari berbagai jurusan (lebih disukai jurusan teknik industri)
  • Penempatan Bandung & Semarang

Jika dan berminat dengan lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan CV lengkap anda via email melalui hrd@humairapsikologi.org 
atau melalui pos ke Humaira Psikologi Jl. Tumpang 1 No. A2 RT 05 RW 05 Bendan Ngisor, Semarang, Jawa Tengah

KETERANGAN : HARAP BERHATI-HATI TERHARAP SEGALA TINDAK PENIPUAN. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN SELAMA PROSES REKRUTMEN.

Sekian informasi lowongan kerja dari Humaira Psikologi kali ini. Jangan lupa bagikan info lowongan kerja ini kepada saudara, sahabat atau kerabat anda yang belum bekerja. Pastikan anda yang ingin melamar telah memenuhi kualifikasi atau persyaratan yang telah ditentukan di atas. Kami juga menghimbau kepada pelamar semua agar tidak melalkukan transfer apapun dalam melamar lowongan kerja. Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun. Semoga hal tersebut dapat menjadi perhatian kita semua. Nantikan juga nfo lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas. Terima kasih.

Sumber : Undip Career Center