Lowongan Kerja Mandiri Tunas Finance

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja bulan Februari terbaru kali ini bersumber dari ecc ugm dan web karir mandiri tunas finance. Dimana pada kesempatan kali ini Mandiri Tunas Finance membuka lowongan kerja untuk poisis Management Trainee. Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja ini, anda dapat melamar melalui portal ecc ugm. Namun bagi sobat lokernas semua yang belum pernah atau belum menjadi member ecc ugm, terlebih dahulu lakukan pendaftaran member di portal ecc ugm terlebih dahulu. Untuk tata cara dan ketentuan teknis lainnya silahkan anda simak di website ecc ugm di ecc.ft.ugm.ac.id. Nah terlebih dahulu perlu anda simak profil dari Mandiri Tunans Finance dibawah ini.

Mandiri tunas finance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Finance atau pembiayaan yang inofatif dan kompetitif bagi para konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru ataupun bekas. Diakusisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) pada tanggal 6 Februari 2009, dimana sebanyak 51% saham PT Tunas Financindo Sarana menjadi miliki PT Bank Mandiri (Persero). Dengan rincian sebanyak 26% milik PT Tunas Ridean dan 25% milik PT Tunas Mobilindo Parama. Jauh sebelumnya, PT Tunas Financindo Sarana berdiri pada tahun 1989 yang mulanya bernama PT Tunas Financindo Corporation. Baru kemudian di tahun 2000 berganti nama menjadi PT Tunas Financindo Sarana. Kemudian setalah dilakukan akusisi oleh mandiri berubah menjadi PT Mandiri Tunas Finance. Mandiri Tunas Finance sendiri memiliki fokus dalam pemberian solusi dalam pembiayaan untuk memiliki kendaraan seperti mobil, sepeda motor ataupun kendaraan niaga lainnya dengan cara mudah, inovatif dan kompetitif. Dengan dukungan dari PT Bank Mandiri (Persero) , PT Mandiri Tunas Finance mampu menjadi salah satu perusahaan di bidang pembiayaan yang tumbuh dan memiliki jangkauan pelanggan yang luas. PT Mandiri Tunas Finance sendiri saati ini telah memiliki jaringan cabang di lebih dari 80 titik lokasi yang tersebar di Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan NTB.
Lowongan Kerja Mandiri Tunas Financce

 
Pada kesempatan kali ini, PT Mandiri Tunas Finance membuka kesempatan berkarir kepada anda untuk mengisi posisi sebagai :

Management Traninee
Persyaratan :
  • Latar belakang pendidikan minimal S1 semua jurusan dari universitas terkemuka
  • Memiliki IPK minimal 3.00
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Mampu menggunakan Microsofft Office dengan baik
  • Antusias, kreatif, memiliki orientasi terhadap hasil dan percaya diri
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh kantor MTF di Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan

Lamaran via ecc ugm :
Lamar

Demikian informasi lowongan kerja dari PT Mandiri Tunas Finance di bulan Februari 2017 kali ini. Jangan lupa share atau bagikan info lowongan kerja ini kepada saudara atau sahabat anda yang membutuhkan info lowongan kerja terbaru atau yang baru saja lulus kuliah. Kami menghimbau sekali lagi kepada anda semua sobat lokernas agar tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan manapun yang kami tampilkan info kerjanya. Info lowongan kerja yang resmi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada perusahaan yang menarik pungutan biaya semisal untuk keperluan akomodasi, hotel dan lain-lain bisa dipastikan itu adalah lowongan kerja palsu. Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di portal info lowongan kerja terpercaya lokernas. Sekian dan terima kasih.