Lowongan Kerja PT PLN Enjinering Tahun 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru bulan Februari Tahun 2017 kali ini bersumber dari PT pln enjinering. PT PLN Enjinering sendiri memiliki kepanjangan PT Prima Layanan Nasional Enjinering. Di dalam informasi yang kami petik dari halaman pln-enjinering.com menyebutkan bahwa perusahaan tersebut sedang membuka penerimaan pegawai atau rekrutmen hingga 2 Maret 2017. Bagi anda semua yang saat ini sedang mencari kerja atau baru saja lulus dari perguruan tinggi, tentu tidak ada salahnya anda melamar lowongan kerja dari PT PLN Enjinering ini. Namun sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu perlu anda simak profil singkat dari PT PLN ENJINERING dibawah ini.

Didirikan pada tanggal 3 Oktober 2002, PT PLN ENJINERING tumbuh sebagai perusahaan Konsultansi enjinering di Indonesia. Perusahaan memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap klien dengan support baik dari kompetensi sdm maupun kesolidan tim. PT PLN Enjinering selalu juga berkomitmen dalam mengimplementasikan jalanan bisnis melalui aturan yang meliputi Optimalisasi pelayanan kepada customer, komprehensif dan berkelanjutan, penugasan teknisi yang profesional dan memiliki kapabilitas, penghematan biaya untuk semua sektor tanpa mengorbankan kualitas, dan financial administration supervision. 

Pada kesempatan kali ini, PT PLN Enjinering membuka penerimaan pegawai Tahun 2017 untuk beberapa program studi baik tingkat S1 maupun D3. Bagi anda yang ingin melamar, harap perhatikan detail kualiikasi atau persyaratan yang telah ditentukan. Silahkan melamar jika anda memenuhi kualifikasi tersebut. Untuk lebih detailnya simak dibawah ini .

Penerimaan Pegawai PT PLN Enjinering Tahun 2017

Persyaratan :
1. Memiliki IPK minimal 2,8 dengan skala 4.00
2. Usia per 1 januari 2017 :
-Maksimal 23 tahun untuk lulusan D3
-Maksimal 28 tahun untuk lulusan S1

3.Berasal dari jurusan :
-Teknik Sipil (S1)
-Teknik Geodesi (S1)
-Teknik Mesin (S1)
-Teknik Elektronika Arus Lemah (S1)
-Teknik Industri (S1)
-Teknik Elektro Arus Kuat (S1)
-Manajemen Keuangan (D3/S1)
-Akuntansi (D3/S1)


KETENTUAN PENDAFTARAN

Kirimkan dokumen ke : rekrutmen2017@pln-enjinering.com
Subject email : Nama_Jurusan_2017
Dokumen yang dilampirkan :
  • CV
  • Foto
  • KK
  • Scan KTP
  • Scan Akte Lahir
  • Scan Transkrip Nilai
  • Scan Ijazah/SKL
  • Judul TA & Skripsi


Keseluruhan dokumen dalam format PDF, kemudian masukan kedalam sebuah folder dan ubah menjadi bentuk ".rar" / ".zip" (Max 2MB) dengan nama : Nama_Jurusan_2017

Batas akhir pendaftaran: 2 Maret 2017

Lowongan Kerja PT PLN Enjinering Tahun 2017
Klik untuk memperbesar gambar

Demikian info lowongan kerja PT PLN Enjinering pada kesempatan kali ini. Jangan lupa bagikan info lowongan kerja ini kepada saudara atau kerabat anda semua. Satu hal lagi, kami juga menghimbau agar para jobseeker sekalian tetap hati-hati dalam mecari lowongan kerja. Lowongan kerja yang resmi tidak dipungut biayapun. Jika anda merasa ada lowongan yang berbaru penipuan silahkan kirimkan aduan anda kepada kami melalui Contact yang telah disediakan di halaman web ini. Sekian dari tim redaksi,nantikan informasi lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas. Terima kasih .