Lowongan Kerja Dosen Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda

Daftar Isi
Lokernas.com-Info lowongan kerja terbaru bersumber dari Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda (UWGM). Dalam informasinya, Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda (UWGM) sedang membuka penerimaan calon dosen atau tenaga pengajar. Bagi anda yang berada di wilayah Kalimantan dan memiliki latar belakang pendidikan S2 tentunya kesempatan ini perlu anda coba. Apalagi bagi anda yang memiliki impian untuk berkarir menjadi dosen. Sebelum anda menyimak lebih lanjut informasi mengenai lowongan dosen satu ini, ada baiknya anda simak profil singkat dari Universitas Widya Gama Mahakam Samrinda (UWGM) berikut ini.

Universitas Widya Gama Mahakam merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Universitasi ini memiliki beberapa fakultas antara lain Fakultas Ekonomi terdiri dari beberapa program studi seperti Manajemen, Akuntansi, Keuangan dan Perbankan Syariah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan terdiri dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Politik dengan prodi Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Hukum terdiri dari prodi Ilmu Hukum, Fakultas Pertanian dengan prodi Agroteknologi, dan Fakultas Kesehatan Masyarakat dengan prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat. 

Dengan berdirinya Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda ini tentu diharapkan mampu melahirkan para lulusan yang memiliki kompetensi unggul dan siap bersaing baik di dunia kerja maupun di dunia usaha. Tentunya dengan harapan lulusan dari Universitas Widya Gama Mahakam ini mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan khusunya di Kalimantan. Menjadi tantangan segenap civitas Universitas Widya Gama Mahakam, tentu dengan visi misi dan sdm yang berkualitas, harapan tersebut sangat mungkin untuk diwujudukan. 
Lowongan Kerja Dosen Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda

Pada kesempatan kali ini, Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda membuka lowongan kerja untuk calon tenaga pengajar/dosen. Untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

Calon Tenaga Pengajar / Dosen :
Kualifikasi Umum :
  1. Berusia maksimal ± 55 Tahun
  2. WNI
  3. Latar pendidikan minimal S2
  4. Tidak sedang bekerja sebagai pegawai tetap di instansi negeri ataupun swasta
  5. Tidak memiliki NIDN/NIDK/NUPTK

Berkas lamaran :
  • Surat Pernyataan Kesediaan Menjadi Dosen Tetap (formatnya lihat disini)
  • CV (formatnya lihat disini)
  • KTP
  • Ijazah dan transkrip S1 dan S2
  • Sertifikat pendukung lainnya (jika ada dan dianggap perlu)

Keseluruhan berkas lamaran di SCAN Aslinya dan dikirimkan melalui email ke alamat  uwigama@uwgm.ac.id

CP : Hamidah Ardani, S.P., M.P. (082254646309)

Demikian informasi mengenai lowongan dosen dari Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda pada kesempatan kali ini. Sekali lagi kami harapkan kepada anda sobat lokernas semua untuk membagikan info lowongan ini kepada saudara atau kerabat terutama yang berada di wilayah kalimantan. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat kepada anda semua. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di portal kami lokernas. Sekian.