Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru BUMN untuk bulan maret 2017 kali bersumber dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Dalam informasinya, perusahaan BUMN satu ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi IT Support. Khusus bagi anda yang memiliki latar belakang pendidikan IT dan sedang mencari kerja , lowongan kerja ini tentu dapat menjadi pilihan anda. Saat ini tentu kebutuhan akan tenaga di Teknologi Informasi semakin tinggi karena perkemabangan zaman yang serba digital ini menuntut semua pekerjaan dapat terintegrasi dengan IT. Maka dari itu saat ini dibutuhkanlah tenaga-tenaga profesional yang menguasai dan memiliki kompetensi di bidang IT. Sebelum anda menyimak lebih jauh terkait lowongan kerja dari Asuransi Jiwasraya, perlu anda simak terlebih dahulu perusahaan tersebut.

PT.Asuransi Jiwasraya (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang Asuransi. Jauh sebelum berkembangan seperti saat ini, Jiwasraya dahulunya merupakan perusahaan asuransi jiwa Hindia Belanda bernama NILLMIJ (Nederlandsch Indiesche Levensverkering en Liffrente Maatchappij van 1859). Kemudian seiring berjalanya waktu, perusahaan tersebut dinasionalisasi oleh Pemerintah RI pada tahun 1957. Sehingga lahirlah PT.Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera. Kemudian di tahun 1961, dilakukan peleburan 9 perusahaan asuransi jiwa belanda dengan inti NILLMIJ menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera.  Ditahun 1965, dilakukan perubahan kembali menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Djasa Sedjahtera. Selanjutnya ditahun 1966 PT Pertanggungan Djiwa Dharma Nasional dintegrasikan kedalam Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraja seiring Pemerintah melakukan penguasaan terhadap PT Pertanggungan Djiwa Dharma. Kemudian tahun 1984 berganti nama menjadi PT Asuransi Jiwasraya. Ditahun 2003, PT.Asuransi Jiwasraya berganti menjadi PT.Asuransi Jiwasraya (Persero). Anggaran Dasar dari PT.Asuransi Jiwasraya (Persero) pun beberapa kali diubah dan ditambah. 

Saat ini Asuransi Jiwasraya terus berkembang di tengah masyarakat. Hadirnya Asuransi Jiwasraya ini menjadi sebuah gagasan mulia khususnya bagi setiap orang yang ingin merencanakan masa depanya. Melalui pengalaman lebih dari 152 tahun, Jiwasraya memiliki sebuah harapan untuk menjadi perusahaan bidang asuransi jiwa yang handal dan profesional. Melalui pilihan produk terbaik yang ditawarkan serta pelayanan yang profesional, Asuransi Jiwasraya tidak hanya menjadi sekedar produk Asuransi tapi telah menjadi sebuah gagasan inovatif melalui keunggulan yang dimiliki yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas.  


Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya 2017

Pada kesempatan kali ini, PT.Asuransi Jiwasraya (Persero) membuka kesempatan kepada anda putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Jiwasraya untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Rekrutmen dan Seleksi Calon Staff PT.Asuransi Jiwasraya (Persero) Tahun 2017
Ketentuan Umum :
1.WNI
2.Pendidikan minimal S1 dengan Akreditasi Perguruan Tinggi minimal B
3.Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala (4.00)
4.Berusia maksimal 27 tahun untuk lulusan S1 dan maksimal 30 tahun unutk lulusan S2 per bulan April 2017
5.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
6.Memiliki sertifikat nilai Bahasa Inggris dari lembaga terpercaya dengan ketentuan score minimal:
  • TOEFL PBT : 450
  • TOEFL IBT : 45
  • IELTS : 5.5
  • TOEIC : 550
7.Aktif dalam berorganisasi

Pendaftaran secara online mulai 1 April s/d 7 April 2017 melalui :
http://www.ppm-reksel.com/jiwasraya

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya.

Demikian informasi lowongan kerja terbaru dan terpercaya dari PT.Asuransi Jiwasraya (Persero) pada kesempatan ini. Kami harapakan kepada anda semua untuk saling membagikan informasi lowongan kerja tentunya dari sumber yang terpercaya. Kami selalu menghimbau kepada anda semua untuk selalu berhati-hati terhadap tindak penipuan lowongan kerja. Lowongan kerja yang resmi biasanya tidak dipungut biaya apapun. Jadi sekali lagi kami menghimbau kepada anda semua untuk tetap waspada. Informasi lowongan kerja ini kami kutip dari halaman web bumn.go.id. Jadi dipastikan informasi ini terpercaya. Sekian informasi kali ini. Nantikan update info lowongan kerja selanjutnya hanya di lokernas. Sekian.