Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seleksi Calon Pegawai PT Jasa Raharja (Persero) Oktober 2017

Lokernas.com - Selamat pagi semua. Pada kesempatan yang baik, kembali lagi kami informasikan mengenai lowongan kerja terbaru. Info lowongan kerja terbaru kali ni bersumber dari PT.Jasa Raharaja. Dimana dalam infonya PT Jasa Raharja (Persero) sedang membuka seleksi calon pegawai untuk bulan Oktober Tahun 2017 kepada anda semua putra-putri Indonesia. Perlu menjadi perhatian bagi anda semua yang ingin mendaftar untuk menyimak dengan cerma persyaratan atau kualifikasi yang telah ditentukan. Sebelum anda menyimak lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari PT Jasa Raharja (Persero) berikut ini.

PT.Jasa Raharja (Persero) merupakan perusahaan negara yang bergerak bidang Asuransi Sosial. Perusahaan ini 100% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia. PT.Jasa Raharja memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terkemuka khususnya dalam bidang Asuransi namun tetap mengutamakan atau memprioritaskan penyelenggaraan program Asuransi Sosial dan Asuransi Wajib yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Upaya ini dilakukan melalui peningkatan pelayanan yang dilakukan perusahaan. Salah satunya melalui layanan yang memprioritaskan masyarakat. Saat ini, PT.Jasa Raharja (Persero) telah memiliki 29 kantor cabang, 62 KPJR dan 62 kantor perwakilan yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dalam pendirianya, Jasa Raharja memiliki dasar hukum seperti PP Nomor 8 Tahun 1965, Surat Kepmenkeu Nomor KEP-750/MK/IV/11/1970, dan PP Nomor 39 Tahun 1980. 

Pada kesempatan kali ini, PT Jasa Raharja (Persero) membuka seleksi calon pegawai untuk bulan Oktober Tahun 2017. Sekali lagi kami infokan kepada anda bahwa lowongan ini berlaku hingga tanggal 14 Oktober 2017. Bagi anda yang memenuhi kualifikasi silahkan mendaftar sebelum berakhirnya lowongan tersebut. Untuk detail info lowongannya silahkan simak dibawah ini.

Seleksi Calon Pegawai PT Jasa Raharja (Persero) Tahun 2017


Seleksi Calon Pegawai PT Jasa Raharja (Persero) Tahun 2017
Ketentuan :
1.Pelamar yang sudah mengirim berkas lamaran di PT. Jasa Raharja dan namanya tercantum di Daftar ini ( klik disini) , harap untuk melakukan daftar ulang dengan cara (klik disini untuk daftar ulang) untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.

2.STAFF ADMINISTRASI
Persyaratan Khusus:
  • Berjenis kelamin Pria
  • Memiliki latar pendidikan Minimal S1 diutamakan dari jurusan: Akuntansi, Aktuaria, Asuransi,  Manajemen Risiko, Keuangan, IT, Manajemen Ekonomi,  Teknik Arsitektur, Matematika/MIPA, Teknik Sipil
  • Bersedia untuk di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dibuktikan dengan Surat Pernyataan dan tanda tangan pada Materai)

3.SEKRETARIS DAN PUBLIC RELATION
Persyaratan Khusus:
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Memiliki latar pendidikan D3 / S1 diutamakan dari jurusan: Sekretaris, Komunikasi, Public Relation dan Bahasa
  • Memiliki penampilan yang rapi dan menarik
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Sekretaris / Public Relation

Persyaratan Umum:
  1. Belum menikah
  2. Berusia maksimal: 27 tahun (max ultah ke 27 per tanggal 7 Oktober 2017)
  3. Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita) denga berat badan proporsional
  4. Berasal dari PTN/PTS yang memiliki kualifikasi baik dengan memiliki IPK Minimal 2.75
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang aktif
  6. Memiliki semangat kerja serta dapat bekerjasama dalam tim
  7. Tidak memiliki Orang tua/Saudara Kandung yang masih aktif bekerja di PT. Jasa Raharja (Persero) (dibuktikan dengan Surat Pernyataan dan tanda tangan pada Materai)
  8. Pelaksanaan tes akan dilaksanakan di Jakarta dengan biaya sendiri

Hanya peserta dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil/Sortlist Candidate.
Pendaftaran dan pengajuan lamaran dilakukan mulai tanggal 7 s/d 14 Oktober 2017
Lamar melalui link  dibawah:
Lamar

Sekian informasi lowongan kerja dari PT.Jasa Raharja (Persero) pada kesempatan kali ini. Kami harapkan kepada anda semua untuk saling memberitahukan informasi lowongan kerja kepada teman atau saudara yang membutuhkan info lowongan kerja. Kami selalu berusaha memberikan informasi loker terbaru setiap harinya tentunya dari sumber yang terpercaya. Besar harapan kami blog ini nantinya mampu menjadi referensi bagi masyarakat Indonesia semua dalam mencari lowongan kerja terpercaya. Sekian pesan dari kami. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainya hanya di lokernas. Terima kasih.