Lowongan Dosen Poltekes Kemenkes Surakarta Tahun 2017

Daftar Isi
Lokernas.com- Pada kesempatan yang baik ini, kembali kami hadir untuk memberikan informasi terbaru seputar lowongan kerja terbaru 2017. Kali informasi loker terbaru hadir dari sektor Dosen dimana salah satu perguruan tinggi yang terletak di Surakartasedang membutuhkan Tenaga Dosen Jurusan Terapi Wicara. Nah, bagi sobat lokernas semua yang memiliki latar belakang pendidikan S2 untuk jurusan terapi wicara dan saat ini sedang mencari lowongan dosen untuk posisi tersebut, tentu ini adalah kesempatan emas yang perlu anda coba. Namun sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surakarta berikut ini.

Politeknik Kesehatan Kemenkes Surakarta
adalah sebuah Politeknik atau UPT Kemenkes RI yang memiliki tugas untuk menyiapkan para peserta didik untuk menjadi tenaga kesehatan yang handal dan profesional. Poltek Kemenkes Surakarta memiliki beberapa jurusan antara lain Keperawatan, Kebidanan, Fisioterapi, Okupasi Terapi, Ortotik Prostetik, Akupuntur, Terapi Wicara dan Jamu. Walaupun masih terhitung muda, namun Politeknik Kesehetan Kemenkes Surakarata telah menunjukan perkebangan yang begitu pesat. Perkembangan tidak hanya berkaitan dengan fasilitas, sarana dan prasarana. Namun lebih lanjut, perkembangan juga mengarah kedalam SDM didalamnya. Hal tersebut tentunya diharapkan mampu untuk meningkatkan kualitas lulusan dari Poltekes Kemenkes Surakarta.

Pada kesempatan kali ini, bedasarkan pengumuman nomor KP.01.01/i.02/1/88/2017 diberitahukan bahwa Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surakarta membuka lowongan untuk Tenaga Dosen BLUD untuk tahun 2017 sebagai Dosen Terapi Wicara. Penerimaan ini dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM dari Politekes Kemenkes Surakarta. Untuk informasinya dapat anda simak di bawah ini.


Lowongan Dosen Poltekes Kemenkes Surakarta Tahun 2017
Kualifikasi :
  • Merupakan lulusan S2 Kesehatan/Umum dengan dasar memiliki Ijazah D3 atau D4 Terapi Wicara
  • Memiliki IPK minimal 3.00
  • Akreditasi Fakultas/Jurusan minimal adalah "B"
  • Dapat mengoperasionalkan komputer
  • Dapat berbahasa Inggris baik secara aktif maupun pasif

Berkas lamaran dikirimkan atau dapat disampaikan langsung ke Kantor Direktorat Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surakarta, Jalan Letnan Jendral Sutoyo, Mojosongo, Surakarta 57127 dengan melampirkan beberapa berkas meliputi :
  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. Salinan KTP
  4. Salinan Ijazah Magister (legalisir)
  5. Salinan Transkrip Nilai Magister (legalisir)
  6. Salinan Ijazah D4 atau D3 (legalisir)
  7. SKCK
  8. Surat keterangan berbadan sehat dari Instansi kesehatan dan
  9. Foto ukuran 4x6 berwarna dengan latar belakang merah sebanyak 2 (dua) lembar
Batas akhir lamaran diterima 20 April 2017

Demikian informasi lowongan mengenai rekrutmen dan seleksi tenaga dosen BLUD jurusan Terapi Wicara Poltekes Kemenkes Surakarta April Tahun 2017. Bagi sobat lokernas yang ingin melamar, kami berharap semoga diterima. Jangan lupa bagikan info ini kepada kerabat dan sudara anda. Nantikan info loker terbaru lainnya hanya di lokernas.