Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) April 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - PT.Angkasa Pura I (PERSERO) pada bulan April kali ini, sedang membuka penerimaan pegawai untuk posisi AVSEC, ARFF, dan AOPS. Ketiga formasi tersebut terbuka untuk lulusan minimal SLTA atau SMA sederajat. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas lebih lanjut terkait dengan info tersebut. Bagi anda semua yang saat ini sedang mencari info lowongan Angkasa Pura, saat ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada anda. Namun sebelum anda menyimak lebih lanjut terkait dengan pengumuman penerimaan calon pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) ini, terlebih dahulu simak profil dari PT Angkasa Pura I (Persero) berikut ini.

PT.Angkasa Pura I (Persero) adalah BUMN yang bergerak dibidang pengelolaan Bandara di Indonesia Timur yang meliputi Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Yogyakarta, Banjarmasin, Lombok, Semarang, Manado, Solo, Ambon, Kupang dan Biak. Angkasa Pura berdiri atas prakarsa Presiden Ir.Soekarno yang saat ini menginginkan agar Bandara Indonesia dapat seperti bandara di negera maju. Hingga saat ini, PT.Angkasa Pura I (Persero) telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Melalui manajemen dan SMD yang profesional, Angkasa Pura I memiliki visi untuk menjadi salah satu dari sepuluh peruhsaan pengelola banda udara yang terbaik di Asia. Inilah yang menjadi tujuan dari Angkasa Pura I. 

Sebagai sebuah BUMN, PT.Angkasa Pura I (Persero) telah membuktikan kinerjanya melalui penghargaan yang telah diterima. Di tahun 2017 ini, PT.Angkasa Pura I (Persero) berhasil meraih penghargaan "The Most Improved Airport in Asia Pasific" untuk Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, "The World Best Airport" dalam kategori 15-25 million passenger per Year Airport untuk Bandara I Gusti Ngurah Rai, dan beberapa penghargaan lainnya. Prestasi tersebut menjadi bukti bahwa PT.Angkasa Pura I (Persero) memiliki potensi yang besar untuk menjadi perusahaan pengelola bandar salah terbaik di Asia.
Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) April 2017


Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai PT Angkasa Pura I (Persero)

Formasi:
1.Aviation Security Officer (AVSEC)
2.Airport Rescue & Fire Fighting Officer (ARFF)
3.Airport Operation Officer (AOPS)

Persyaratan Umum :
a.WNI, Kelahiran Tahun 1993 dan sesudahnya;
b.Pelamar tidak berstatus sebagai suami atau istri dari Pegawai Angkasa Pura I;
c.Pendidikan minimal SLTA/Sederajat dengan rata-rata nilai 7.00;
d.Memiliki keahlian dalam berbahasa Inggris secara aktif;
e.Sehat jasmani rohani, tidak memiliki riwayat penyakit yang menular. (dinyatakan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter/RS Pemerintah);
f.Postur tubuh tegap;
g.Tidak berkacamata/lensa kontak;
h.Tidak menggunakan narkoba;
i.Tidak buta warna;
j.Tidak bertato dan tidak bertindik;
k.Belum pernah menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama masih dalam status calon pegawai;
l.Berkelakuan baik dengan dibuktikan SKCK ;
m.Tidak pernah dihukum penjara;
n.Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari suatu instansi;
o.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Angkasa Pura 1 dan siap untuk bertugas secara shift.

Persyaratan Khusus :
a.Aviation Security Officer
-Pria/Wanita;
-Pendidikan minimal SMA atau sederajat;
-Berat badan proporsional (Pria Tinggi Badan minimal 170; Wanita Tinggi Badan minimal 160);

b.Airport Rescue & Fire Fighting Officer
-Pria;
-Pendidikan minimal SMA IPA atau SMK jurusan Elektro, Otomotif, Mesin, dan Listrik;
-Berat badan proporsional (Pria Tinggi Badan minimal 170);
-Diutamakan memiliki SIM A;
-Bisa berenang;

c.Airport Operation Officer
-Pria/Wanita;
-Pendidikan minimal SMA atau sederajat;
-Berat badan proporsional (Pria Tinggi Badan minimal 165; Wanita Tinggi Badan minimal 160)

Lokasi Tes : YOGYAKARTA

Pendaftaran : Via online mulai dari 1 April s/d 11 April 2017 di 

Perhatian :

  • Bagi para pelamar semua harap untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan PT Angkasa Pura I (Persero)
  • PT Angkasa Pura I (Persero) TIDAK BEKERJASAMA dengan pihak agen perjalanan atau pihak lain dalam rekrutmen ini
  • PT Angkasa Pura I (Persero) TIDAK MELAKUKAN PUNGUTAN dalam bentuk apapun terkait rekrutmen yang diselenggarakan kali ini

Setelah melihat informasi lowongan kerja diatas, kami berharap kepada anda untuk menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk mengikuti tes rekrutmen PT.Angkasa Pura I (Persero) ini. Mulai dari menjaga kesehatan fisik dan berlatih contoh-contoh soal rekrutmen BUMN.  Besar harapan kami agar anda dapat diterima menjadi pegawai BUMN di PT.Angkasa Pura I (Persero).

Demikianlah informasi mengenai pengumuman penerimaan calon pegawai PT.Angkasa Pura I (Persero) pada bulan April tahun 2017 ini. Kami harapkan informasi yang dapat kami sampaikan ini dapat tersebar luas dan bermanfaat bagi semua pihak. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di web kami.