Lowongan Kerja Dosen Politeknik Negeri Indramayu Hingga 30 Mei 2017

Daftar Isi
Lokernas.com-Pada kesempatan kali ini, kembali kami akan memberikan informasi lowongan dosen terbaru. Info lowongan dosen kali ini bersumber dari Politeknik Negeri Indramayu Jawa Barat. Dalam informasinya, Politeknik Negeri Indramayu mengadakan rekrutmen dosen untuk posisi Dosen Teknik Mesin, Dosen Teknik Informatika, dan Calon Dosen Teknologi Perminyakan. Bagi teman-teman semua yang memiliki keinginan berkarir menjadi dosen, kesempatan kali ini perlu anda coba. Karena peluang menjadi setiap tahunya terbuka semakin lebar. Mengingat semakin banyaknya perguruan tinggi yang membuka bidang atau jurusan baru. Ada pula beberapa perguruan tinggi swasta yang baru berdiri. Tentunya kebutuhan akan tenaga pendidik semakin meningkat. Inilah yang terus lokernas lakukan yaitu dengan selalu menghadirkan info lowongan kerja terbaru khusunya untuk posisi dosen yang setiap kali perbarui informasinya. Sebelum menyimak info lowongan ini lebih lanjut, terlebih dahulu perlu anda simak profil singkat dari Politeknik Negeri Indramayu berikut ini.
Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) adalah sebuah perguruan tinggi yang didirikan untuk meningkatkan jumlah pendidikan vokasi di tanah air. Melalui berdirinya Politeknik Negeri Indramayu, diharapkan kebutuhan akan tenaga vokasi yang profesional dapat terpenuhi. Perguruan tinggi negeri ini berlokasi di Jl.Raya Lohbener Lama No.08 Indramayu. Saat ini Politeknik Negeri Indramayu memiliki tiga jurusan antara lain Teknik Informatika, Teknik Mesin, dan Teknik Pendingin dan Tata Udara.
Pada kesempatan kali ini, Politeknik Negeri Indramayu membuka peluang untuk anda menjadi bagian sebagai tenaga dosen non pns. Sebelum anda melamar, pastikan anda telah memenuhi kriteria atau persyaratan yang telah ditentukan. Pastikan juga anda melamar atau mengirimkan berkas lamaranya sebelum tanggal 30 Mei 2017 (batas akhir lamaran). Tidak perlu panjang lebar, segera simak info lowongan berikut ini.
Lowongan Kerja Dosen Politeknik Negeri Indramayu Hingga 30 Mei 2017


Lowongan Kerja Dosen Politeknik Negeri Indramayu
Persyaratan :
  • Merupakan WNI;
  • Berkelakukuan baik;
  • Memiliki kualifikasi pendidikan, keahlian, kecakapan dan keterampilan yang dibutuhkan;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Bersedia bekerja secara penuh waktu;
  • Lulus dalam tahapan tes tulis, wawancara dan micoteaching.

Persyaratan khusus:
1.Dosen Teknik Mesin
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S2 Teknik Mesin, Teknik Energi,Teknik Manufaktur, Teknik Industri, Teknik Metalurgi, Teknik Material, Teknik Penerbangan, dan/atau bidang ilmu yang relevan pada jurusan Teknik Mesin.
  • Lebih diprioritaskan pelamar yang merupakan lulusan politeknik dan memiliki pengalaman kerja di industri yang relevan dengan bidang ilmunya .

2.Dosen Teknik Informatika
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S2 Teknik Informatika, Teknik Komputer, Sistem Informasi, Ilmu Komputer dan/atau bidang ilmu yang relevan pada jurusan Teknik Informatika.
  • Lebih diprioritaskan pelamar yang merupakan lulusan politeknik dan memiliki pengalaman kerja di industri yang relevan dengan bidang ilmunya .

3.Calon Dosen Teknologi Perminyakan
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S2 Teknik Perminyakan, Teknik Geofisika, Teknik Kimia, Sains Kebumian, Teknik Panas Bumi, dan/atau bidang ilmu yang relevan dengan Teknik Perminyakan.
  • Lebih diprioritaskan pelamar yang merupakan lulusan politeknik dan memiliki pengalaman kerja di industri yang relevan dengan bidang ilmunya .

Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 30 Mei 2017.
Berkas yang dikirim antara lain :
  1. Surat lamaran yang ditujukan kepada Direktur Politeknik Negeri Indramayu
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotocopi KTP
  4. Ijazah S1 dan S2/S3 beserta Transkip nilai.

Berkas tersebut dikirim dengan format pdf ke email : wadir1@polindra.ac.id dan madirahsh@gmail.com.

Pelamar yang lolos akan dihubungi lebih lanjut.

Sumber : polindra.ac.id 

Demikian informasi lowongan dosen yang bersumber dari Politeknik Negeri Indramayu pada kesempatan kali ini. Jangan lupa bagikan info lowongan kerja ini kepada saudara atau kerabat anda semua. Sekian dari kami, nantikan update terbaru lowongan kerja lainnya hanya di lokernas.