Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia Oktober 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Hallo semua. Apa kabar? Semoga anda semua masih dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Nah, dikesempatan yang baik ini kami akan kembali menginformasikan mengenai lowongan kerja terbaru. Info lowongan kali ini berasal dari salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu PT. Telkom Indonesia. Telkom Indonesia pada periode Mei ini, membuka lowongan kerja untuk posisi GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM BATCH VII. Tentunya bagi anda semua yang ingin mencoba berkarir di Telkom Indonesia perlu mencoba lowongan ini. Siapa tau, ini adalah kesempatan terbaik anda untuk mendapatkan pekerjaan impian anda. Karena kita tahu, Telkom Indonesia sebagai perusahaan yang besar tentunya menjanjikan masa depan untuk para karyawannya. Namun untuk masuk ke dalam perusahaan sekelas telkom bukan perkara mudah. Anda harus menyingkirkan ribuan pendaftar lainnya. Karena memang hanya peserta terbaik yang akan dapat bergabung dengan Telkom Indonesia.

Bagi anda yang telah menyelesaikan studi, segera persiapkan saja seluruh persayaratannya. Jika anda belum memiliki ijazah, anda dapat menggunakan Surat Tanda Kelulusan (SKL). Poin terpenting adalah sertifikat TOEFL minimal untuk lulusan (S1) 500 sedangkan untuk lulusan (S2) minimal 525. Jika dilihat dari nilai TOEFL yang digunkan, pihak panitia sepertinya sedikit menurunkan standar minimum nilai TOEFL khususnya pada S1. Pada rekrutmen sebelumnya, pernah nilai TOEFL yang dipersyaratkan adalah 500. Dengan diturunkanya standar minimal untuk nilai TOEFL ini, tentunya akan semakin meningkatkan jumlah animo pendaftar. Semoga bagi siapa saja yang sedang membaca info lowongan ini, satu diantara anda semua dapat menjadi bagian dari Great People Trainee Program Telkom Batch VII pada kesempatan kali ini. Untuk detail Informasi lowongan kerja lebih lanjut simak urain berikut ini.
Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia Mei 2017


LOWONGAN KERJA TELKOM INDONESIA 2017
GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM BATCH VII
(20 SEPTEMBER – 20 OKTOBER 2017)

Persyaratan:
  • WNI;
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  • Belum berusia 24 Tahun (S1) dan 27 Tahun (S2) per 1 Januari 2018;
  • IPK : Minimal 3.00 (S1) dan 3.50 (S2)
  • Sertifikat TOEFL Min. 500 (S1) dan Min. 550 (S2)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Telkom;
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
  • Jurusan : Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Fisika, Desain Komunikasi Visual, Statistika,   Manajemen, Administrasi Bisnis/Niaga, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Ilmu Komunikasi,Psikologi, Hukum
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah ini :
PENDAFTARAN

Pendaftaran mulai dari tanggal 20 September s.d 20 Oktober 2017.

Mungkin sekian saja informasi mengenai lowongan kerja terbaru dari Telkom Indonesia bulan Oktober 2017 kali ini. Jangan lupa bagikan informasi lowongan kerja ini kepada saudara atau teman anda yang ingin berkarir di Telkom indonesia.

HATI-HATI PENIPUAN