Pengumuman Rekrutmen Resmi PT Angkasa Pura II (Persero) Tahun 2017

Daftar Isi
Lokernas.com- Di akhir pekan ini, kembali kami akan memperbarui informasi seputar lowongan kerja terbaru untuk sobat lokernas semua. Karena salah satu BUMN saat ini sedang membuka rekrutmen untuk posisi di bidang IT. Tentunya informasi penting ini perlu kami sampaikan kepada anda semua. Tentunya melalui informasi resmi ini, bentuk-bentuk penipuan terkait rekrutmen AP II dapat diminimalisir. Sebelum mengulas informasi lowongan kerja ini lebih lanjut, kami terus menghimbau kepada anda semua agar dalam mencari lowongan pekerjaan untuk selalu berhati-hati. Ingat bahwa lowongan kerja yang resmi tidak dipungut biaya sama sekali. Jadi bila anda mendapatkan panggilan interview atau tes kerja, namun anda diminat untuk membayar uang akomodasi atau transport melalui pihak travel atau lainnya, maka bisa kami pastikan bahwa itu adalah bentuk penipuan. Jadi sekali lagi , jangan pernah melakukan transfer apapun dalam mencari lowongan kerja. Sebelum anda menyimak info rekrutmen Angkasa Pura II ini, terlebih dahulu simak profil singkat dari PT.Angkasa Pura  II (Persero) berikut ini.

PT.Angkasa Pura II (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang ke bandara udaraa (airport) tanah air. Angkasa Pura II saat ini mengelola 13 bandara diantaranya Bandara Halim Perdana Kusuma, Soekarno Hatta, Sultan Mahmud Badaruddin II, Husein Sastranegara, Sulta Thaha, Silangit, Sultan Iskandarmuda, Supadio, Minangkabau, Sultan Syarif Kasim, Raja Haji Fisabilillah, dan Kualanamu.  Dengan manajemen yang handal dan baik, Angkasa Pura II terus melakukan inovasi dan peningkatan kualitas dalam menyelenggarakan roda bisnisnya. Tak heran jika hal tersebut beribas positif terhadap prestasi yang diukir Angkasa Pura II melalui berbagai pernghargaan. The Best BUMN in Logistic Sector dari Kementerian BUMN tahun 2004-2006, 1st The Best Non Listed Company dari Anugerah Business Review pada tahun 2009, Annual Report Award pada tahun 2007, dan berbagai penghargaan lainnya. Prestasi tersebut menunjukan bahwa pelayanan yang prima yang ditunjukan Angkasa Pura II akan berdampak terhadap naiknya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja perusahaan.

Pada kesempatan kali ini, PT Angkasa Pura II (Persero) membuka rekrutmen untuk posisi Graduate Development Program-Information Technology. Jadi bagi anda semua, sobat lokernas yang memiliki background pendidikan S1 bidang IT sebaiknya perlu mendaftar lowongan ini. Untuk informasi lebih jelasnya simak dibawah ini.


Pengumuman Rekrutmen Resmi PT Angkasa Pura II  (Persero) Tahun 2017


Rekrutmen PT Angkasa Pura II (Persero) Mei 2017

GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM
INFORMATION TECHNOLOGY
(KODE:IT)

Persyaratan Umum :
a.Pelamar merupakan lulusan S1 dari jurusan : Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, atau Sistem Informasi;
b.Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00;
c.Berusia minimal 20 tahun , maksimal 25 tahun pada tanggal 1 Juni 2017;
d.Skor TOEFL minimal 450;
e.Tidak memiliki ayah/ibu (orang tua) kandung yang masih aktif bekerja di Angkasa Pura II (Persero);
d.Pelamar menyukai tantangan serta memiliki kemampuan analisis yang baik.

Persyaratan khusus :
Memiliki salah satu keahlian bidang berikut :
a.Perancangan arsitektur dan jaringan komputer
b.Perancangan sistem/database;
c.SQL Server/MySQL/PostgresSQL;
d.Pemrograman berbasis web (PHP, CSS3 , HTML 5, Js, Jquery);
e.Pemrograman berbasis android/ios;
f.Pemrograman SAP ABAP;

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan, silahkan lakaukan pendaftaran melalui link dibawah ini:
DAFTAR

Pendafataran ditutup pada 22 Mei 2017 pukul 23:59 WIB

Demikian informasi mengenai rekrutmen PT.Angkasa Pura II (Persero) bulan Mei 2017 pada kesempatan ini. Sekali lagi kami himbau :
1.Dalam proses rekrutmen tidak dipungut biaya
2.PT.Angkasa Pura II (Persero) tidak pernah bekerjasama dengan pihak travel manapun dalam rekrutmen ini
3.Harap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan
Jangan lupa bagikan ke teman atau saudara yang lain.