Lowongan Dosen Tetap STIE Ahmad Dahlan Jakarta

Daftar Isi
Lokernas.com – Kebutuhan akan tenaga dosen setiap tahunnya tidak pernah surut. Hal ini terlihat dari beberapa perguruan tinggi yang saat ini sedang membuka lowongan dosen untuk beberapa program studi. Salah satunyaa informasi terbaru mengenai lowongan dosen kali ini bersumber dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan Jakarta. Dalam informasi yang kami kutip dari website resmi kampus tersebut menyebutkan bahwa STIE Ahmad Dahlan Jakarta membuka lowongan dosen untuk prodi Arisitektur/Desain Komunikasi Visual/Teknologi Informasi dan Sistem Informasi. Bagi anda yang khususnya lulusan S2 dari salah satu jurusan tersebut dan berminat dengan lowongan ini segera saja persiapkan berkas-berkas yang perlu dikirim. Penerimaan berkas lamaran paling lambat tanggal 4 Juli 2017. Lalu apa saja kualifikasi yang dibutuhkan untuk melamar lowongan tersebut? Sebelumnya perlu anda simak terlebih dahulu profil singkat dari STIE Ahmad Dahlan Jakarta sebagai berikut.
STIE Ahmad Dahlan Jakarta adalah sebuah perguruan tinggi swasta hasil dari pengembangan Institusi dari AKPM. AKPM sendiri adalah Akademi Keuangan dan Perbankan Muhammadiya yang berdiri sejak tahun 1968. Perubahan dari ABM (Akademi Bank Muhammadiyah) ke AKPM (Akademi Keuangan dan Perbankan Muhammadiyah) ini didasarkan atas keputusan Mendibud RI No 0331/0/1985. Perubahan tersebut dilakukan tidak hanya dari sisi nama saja, namun juga ke arah pengembangan akadmik. Baru pada tanggal 25 Februari 1998, AKPM Jakarta berubah menjadi STIE Ahmad Dahlan Jakarta hingga saat ini.
STIE Ahmad Dahlan Jakarta sadar akan perkembangan zaman yang begitu cepat di era modern ini. Kebutuhan akan sdm yang berkualitas di bidang ilmu manajemen, keuangan, perbankan dan akuntansi masih sangat dibutuhkan. Hal inilah yang coba untuk dilakukan STIE Ahmad Dahlan Jakarta yaitu dengan menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berorientasi terhadap pembentukan SDM yang berkualitas khususnya di bidang ilmu manajemen, keuangan, perbankan dan akuntansi. Saat ini STIE Ahmad Dahlan Jakarta telah memiliki beberapa program studi antara lain S1 Manajemen, S1 Akuntansi, D3 Akuntansi, D3 Keuangan Perbankan dan S2 Magister Keuangan Syariah.

Lowongan Dosen Tetap STIE Ahmad Dahlan Jakarta


Lowongan Dosen Tetap STIE Ahmad Dahlan Jakarta

Sedang dibuka lowongan dosen tetap untuk jenjang Sarjana pada Prodi :
1.Arsitektur
2.Desain Komunikasi Visual
3.Teknologi Informasi
4.Sistem Informasi

Di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahkan Jakarta dengan ketentuan kualifikasi :

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia maksimal 45 tahun per September 2017
  • Minimal lulusan S2 prodi Arsitektur/Desain Komunikasi Visual/Teknologi Informasi/Sistem Informasi


Jika anda berminat dengan lowongan kerja diatas, segera kirimkan Surat Lamaran disertai dengan :

  1. Pas foto ukuran 4x6 cm berwarna sebanyak (2 lembar)
  2. Daftar Riwayat hidup atau CV, dengan menyertakan nomor telpon/HP/email yang dapat dihubungi
  3. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  4. Surat keterangan sehat dari dokter
  5. Surat keterangan bebas narkoba
  6. Bagi PNS atau BUMN (dilengkapi surat izin dari atasan)


Lamaran dapat dikirimkan melalui POS atau diantarkan langsung ke STIE Ahmad Dahlan, lamaran ditujukan kepada :
Ketua STIE Ahmad Dahlan Jakarta
Jl.Ciputat Raya No.77 Cirendeu, Ciputat, Jakarta Selatan, 15419

Batas akhir penerimaan lamaran : 04 Juli 2017

Demikian informasi lowongan dosen terbaru dari STIE Ahmad Dahlan Jakarta pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk membagikan info lowongan kerja dosen ini kepada saudara dan teman anda semua. Besar harapan lowongan ini dapat menjadi awal langkah sukses karir anda. Nantikan informasi seputar lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.