Lowongan Kerja Garuda Indonesia Bulan Juli 2017

Daftar Isi
Lokeras.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu maskapai penerbangan tanah air yaitu Garuda Indonesia. Menurut ketarangan dari website www.career.garuda-indonesia.com diinformasikan bahwa saat ini Garuda Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Human Capital Analyst. Posisi ini diperuntukan untuk anda para lulusan IT. Karena pada persyaratannya, pelamar diharuskan berasal dari jurusan berlatar belakang IT seperti Teknik Komputer dan Sistem Informasi. Bagi anda yang berminat untuk berkarir di Garuda Indonesia, sebaiknya anda simak informasi ini sampai selesai. Namun terlebih dahulu perlu anda simak profil singkat dari Garuda Indonesia berikut ini. Garuda Indonesia adalah sebuah perusahaan maskapai penerbangan yang telah hadir sejak lama dalam industri penerbangan di Indonesia. Seiring berkembangnya waktu, Garuda Indonesia menunjukan perubahan begitu signifikan. Hal ini terlihat dari berbagai penghargaan yang berhasil di raih oleh Garuda Indonesia. Selain itu, Garuda Indonesia juga diketahui sebagai maskapai pertama dari Indonesia yang tergabung dalam SKY team. Beberapa layanan penerbangan yang dihadrikan oleh Garuda juga cukup lengkap mulai dari Economy Class, Business Class hingga First Class. Varian layanan penerbangan ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. Melihat dari berbagai informasi tersebut, kami harapkan anda dapat lebih mengenal tentang maskapai penerbangan Garuda Indonesia.


Lowongan Kerja Garuda Indonesia Juni 2017

Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia membuka lowongan kerja untuk formasi sebagai berikut :


Formasi : Human Capital Information System

Uraian Tugas :
Menyediakan Solusi Sistem HC.
Menganalisis Kebutuhan Aplikasi dari Pengguna HC.
Mengembangkan & Memonitor Aplikasi HC.
Memantau server HC.
Menganalisa dan menyederhanakan HC Systems.
Menyediakan Data Laporan (Dasbor HC) tentang karyawan, sistem dan sebagainya.
Menjaga Kerentanan Sistem HC (Penjadwalan Periode Keamanan TI).

Persyaratan :
Kualifikasi :
1.Minimal lulusan Sarjana dari universitas yang memiliki reputasi
2.IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
3.Berasal dari jurusan Teknologi Informasi (Computer Engineering, System Information).
3.Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam pengembangan web (web development, mobile application development (android) dan application/IT Security)
4.Memiliki minimal 2 projek portofolio (Web, Security and Android Mobile Development)
5.Mampu berbahasa Inggris baik secara lisan dan tulisan
6.Bersedia untuk ditempatkan di area bandara Soekarno Hatta

Deadline : 30 Juli 2017

TATA CARA MELAMAR

Jika memenuhi persyaratan, silahkan mendaftarkan diri ke http://career.garuda-indonesia.com dan ikuti langkah-langkahnya dengan saksama.

DAFTAR

 catatan:
  • Tim rekrutmen dari Garuda Airways tidak akan memproses  lamaran dan / atau CV yang telah dikirim via email/ kantor pos / jasa kurir (hardcopy).
  • Proses seleksi akan dilakukan di Jakarta. Garuda Indonesia tidak akan mengganti biaya (akomodasi/transportasi) yang dikeluarkan oleh pelamar selama proses rekrutmen.
  • Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi.

Demikian informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman dan saudara anda yang membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru dari Garuda Indonesia. Nantikan informasi lowongan berikutnya hanya di lokernas.


Follow sosial media kami :
Facebook : www.facebook.com/lokernas
Twitter : www.twitter.com/lokernas_info
Instagram : www.instagram.com/lokernas