Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa) Via ECC UGM

Lokernas.com - Halo sobat lokernas. Kali ini kembali lagi kami akan hadirkan informasi lowongan kerja terbaru. Dimana informasi lowongan kali ini bersumber dari ECC UGM. Dalam informasinya PT Sanghiang Perkasa membuka lowongan untuk posisi Business Representative. Rekrutmen dilakukan melalui Campus Recruitment. Sebelum melamar pastikan bahwa anda sudah menjadi member ECC UGM. Jika belum, anda bisa simak bagaimana mendaftar menjadi member di https://ecc.ft.ugm.ac.id/registertour/jobseeker. Sebelum menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, simak terlebih dahulu profil singkat dari PT Sanghiang Perkasa berikut ini.
PT.Sanghiang Perkasa merupakan perusahaan bagian dari Kalbe Farma dimana perusahaan itu salah satu perusahaan farmasi kelas dunia. Di tahun 2007, kalbe melakukan peruabahan atas nama brand nya dengan berganti nama menjadi Kalbe Nutritionals. Saat ini Kalbe Nutritionals telah secara aktif tumbuh dan berkembang menjadi sebuah brand ternama. Pengembangan dilakukan melalui berbagai inovasi produk yang dimunculkan oleh perusahaan ini. Kalbe Nutritionals memberikan pilihan porduk nutrisi seperti Prenagen dan Lovamil. Kedua produk ini berlaku untuk memenuhi kebutuhan ibu hami dan menyusui. Selain itu beberapa produk lain juga dipasarkan untuk kebutuhan pertumbuhan anak seperti Milna, Morinaga dan Zee. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi segmen dewasa maka dihadirkan produk seperti Entrasol, Nutrive Benecol dan Fitbar. Dan terakhir untuk penderita Diabetes ada pula produk Diabetasol. Keragaman dalam produk yang dihadrikan ini menjadi salah satu visi Kalbe Nutritionals. Inilah yang menjadi nilai unggul dari perusahaan satu ini melalui raga produk nutrisi untuk segala usia. Kalbe Nutritionals selalu memperhatikan kualitas produk yang dipasarkan. Memastikan kualitas produk yang diberikan kepada pelanggan adalah prioritas Kalbe Nutritionals.
Pada kesempatan ini, PT Sanghiang Perkasa sebagai bagian dari Kalbe Nutritionals membuka kesempatan karir kepada anda semua untuk melamar lowongan yang tersedia kali ini. Lamaran sekali lagi dilakukan via Ecc UGM. Jika anda belum tau apa itu ECC UGM, silahkan kunjungi website nya di ecc.ft.ugm.ac.id. Untuk informasi selengkapnya, simak lowongan di bawah ini.
Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa) Via ECC UGM


BUSINESS REPRESENTATIVE (BR-UGM)Persyaratan :
1.Pria/Wanita, berstatus lajang atau menikah.
2.Berusia maksimal 27 tahun.
3.Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan.
4.Memiliki IPK minimal 2,75.
5.Lebih diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sales (fresh graduate dipersilahkan melamar).
6.Aktif dalam organisasi kemahasiswaan, dapat mengoperasionalkan komputer serta memiliki kemampuan bahasa inggris (pasif).
7.Mampu mengendarai motor dan memiliki sim C.
8.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Jadwal Rekrutmen Kampus:
Tanggal : 24 Juli 2017 (Tentative & akan diinfokan melalui WA/SMS)
Waktu : 08.00 WIB-selesai
Tempat : Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta (Untuk detail informasi alamat akan diinfokan kembali melalui WA/SMS)

Simpan nomor rekrutmen Kalbe Nutritionals untuk informasi jadwal tes :
089655572065/08988752523 (WA only)

Keterangan : Undangan akan dikirimkan via WA/SMS bagi yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti Campus Recruitment ini.

Sumber

Demikian informasi lowongan kerja dari PT Sanghiang Perkasa pada kesempatan kali ini. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada saudara atau teman anda yang membutuhkan info lowongan kerja. Nantikan informasi lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.com. Jadilah jobseeker cerdas dengan tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan baik yang mengatasnamakan lokernas ataupun perusahaan lain yang kami posting lowongan kerjanya disini. Terima kasih.