Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia

Lokernas.com – Informasi mengenai lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu anak perusahaan BUMN bernama PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT.BJTI). Dalam informasi resmi yang dikeluarkan di website remsi PT BJTI menyebutkan bahwa kali ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan untuk posisi Direktur. Namun sebelum melihat lebih lanjut, terlebih dahulu perlu anda simak sekilas profil singkat dari PT Berlian Jasa Terminal Indonesia berikut ini.
PT.Berlian Jasa Terminal Indonesia  adalah anak perusahaan dari PT.Pelabuhan Indonesia III (Persero). Perusahaan ini bergerak di bidang kegiatan B/M petikmas domestik di terminal Tanjung Perak Surabaya. Bahkan saat ini, PT NJTI telah mengembangkan wilayah usahanya dengan mengelola Terminal di Kawasan Satui. Pengelolaan hasil kegiatan B/M seperti Kernil, Bungkil, dan Serpih Kayu. Pada tanggal 27 September 2010, PT.BJTI berganti status menjadi Badan Usaha Pelabuhan atau BUP. Keputusan ini didasarkan pada Kepmenhub RI Nomor : KP 410 Tahun 2010. Melihat sepak terjang perusahaan yang semakin berkembang, di tahun 2012 perusahaan ini melebarkan sayap usahanya dengan menangani operasional kegiatan B/M serta lapangan di Pelindo III Cabang Tenau Kupang.
Sebagai langkah untuk memperkuat branding perusahaan, PT BJTI berubah nama menjadi BJTI Port pada tanggal 5 Juni 2015 dengan menghadirkan seluruh stake holder.Berkembangannya BJTI Port ini tidak lain hasil dari kinerja perusahaan melalui visi misi yang terus diemban dan diimplementasikan dalam proses bisnis setiap harinya. Saat ini BJTI Port telah memiliki beberapa anak perusahaan seperti PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera, PT Berlian Manyar Sejahtera, PT Pelindo Property Indonesia, PT Energy Manyar Sejahtera, PT Terminal Curah Semarang, dan PT Terminal Nilam Utara. Kedepannya BJTI Port diyakini akan terus mengalami perkembangan positif. Manajemen perusahaan yang handal menjadi salah satu kunci sukses dari BJTI Port.  Bahkan bisa dikatakan BJTI menjadi penopang keberlangsungan hidup di Indonesia lewat aliran logistik mengingat peranya yang begitu penting dalam pembangunan negara.

Kontak Perusahaan :
Humas PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI PORT)
JL. Perak Barat No.379 Surabaya
Telp.(031) 3291596 – 97 Fax. 3291598
E-Mail : info@bjti.co.id

Berkaitan dengan lowongan kerja dari PT Berlian Jasa Terminal Indonesia, perusahaan sedang membuka lowongan untuk posisi Direktur. Tentunya lowongan ini terbuka untuk umum namun lebih menyasar ke kalangan Profesional yang telah memiliki pengalaman. Untuk informasi lebih jelasnya simak informasi berikut ini.

DIREKRTUR
Kualifikasi :
1.Pria, berusia minimal 35 tahun per Juli 2017.
2.Latar belakang pendidikan minimal S1 (diutamakan S2) bidang Manajemen Keuangan dan/atau Marketing.
3.Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun sebagai perusahaan bidang property.
4.Mampu berbahasa Inggris secara aktif.
5.Bersedia untuk menjalani fit & proper test.

Kirimkan CV Anda ke : recruitment@bjtiport.co.id
Subject email : DIR
Berkas lamaran dikirimkan sebelum tanggal 20 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia


Demikian informasi lowongan kerja dari Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi lowongan kerja ini kepada saudara, kerabat atau teman anda. Sekali lagi kami hanya ingin menghimbau kepada anda semua agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang marak terjadi. Ingat, lowongan kerja yang resmi tidak dipungut biaya sama sekali. Perusahaan tidak pernah bekerjasama dengan pihak travel manapun. Mungkin cukup sekian informasi kali ini. Nantikan informasi terbaru lowongan kerja selanjutnya hanya di lokernas.