Lowongan Dosen dan Tenaga Kependidikan Non PNS Politeknik Negeri Subang

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru dari bidang Pendidikan. Dimana salah satu perguruan tinggi negeri yang berkedudukan di Jawa Barat sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Dosen dan Tenaga Kependidikan (S1). Lebih tepatnya informasi ini berasal dari Politeknik Negeri Subang. Bagi anda yang berada di wilayah Jawa Barat atau Subang dan sekitarnya, silahkan saja untuk melamar lowongan kerja satu ini. Setiap tahunnya lowongan kerja untuk posisi Dosen memang tidak pernah habis. Bahkan di salah satu artikel sebuah harian berita menyebutkan bahwa Indonesia sedang krisis Dosen. Ketika kita telaah ke fakta yang ada, memang hal tersebut benar adanaya. Ini terbukti dari banyaknya lowongan kerja dosen yang tersebar di media cetak dan online. Tentunya ada banyak faktor salah satunya semakin bertambahnya jumlah perguruan tinggi baru yang lahir baik negeri maupun swasta. Perguruan tinggi yang semakin berkembang ini tentunya membutuhkan tenaga pendidik. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja dosen dan tenaga kependidikan Politeknik Negeri Subang. Namun sebelum menyimak informasi lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Politeknik Negeri Subang berikut ini.
Politeknik Negeri Subang merupakan sebuah PTN yang berkedudukan di Subang , Jawa Barat. Perguruan tinggi ini memiliki beberapa program studi diantaranya Manajemen Informatika, Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin, dan Agroindustri. Sebagai sebuah perguruan tinggi, Politeknik Negeri Subang memiliki tujuan dalam menyelenggarakan pendidikan di perguruan tinggi. Visi tersebut dirinci ke dalam masing-masing program studi. Visi prodi Manajemen Informatika yaitu menjadi prodi manajemen informatika yang menghasilkan lulusan atau tenaga yang berkompeten, unggul, bermoral dan mandiri. Begitu juga dengan Prodi Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin yang memiliki visi untuk menjadi Prodi Teknik Mesin menjadi yang menghasilkan lulusan atau tenaga yang berkompeten, unggul, bermoral dan mandiri. Hal serupa juga ada dalam Prodi Agroindustri.

Lowongan Dosen dan Tenaga Kependidikan Non PNS Politeknik Negeri Subang

A.FORMASI

1.Dosen Prodi Manajemen Informatika
Kualifikasi :
Jenjang pendidikan S2
Kualifikasi Pendidikan Sistem Informasi/Teknik Informatika
Jumlah formasi 3 orang

2.Dosen Prodi Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin
Kualifikasi :
Jenjang Pendidikan S2
Kualifikasi Pendidikan Teknik Mesin/Otomotif/Manajemen Industri
Jumlah formasi 2 orang

3.Staf
Kualifikasi :
Jenjang Pendidikan S1
Kualifikasi Pendidikan Manajemen
Jumlah formasi 1

4. Teknisi Mesin
Kualifikasi :
Jenjang Pendidikan S1
Kualifikasi Pendidikan Teknik Mesin
Jumlah Formasi 1

B.PERSYARATAN
1.Ijazah S2 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi;
2.Untuk formasi Dosen usia pelamar maksimal 30 tahun, untuk formasi Tenaga Kependidikan usia pelamar maksimal 27 tahun pada 1 Juli 2017;
3.Berperilaku baik;
4.Sehat jasmani rohani;
5.Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS;
6.Tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja instansi lain;

TATA CARA MELAMAR :
Kirimkan lamaran lengkap (Surat Lamaran, CV, Ijazah dan Transkrip Nilai S1 dan S2) ke :
Direktorat Politeknik Negeri Subang
Jl.Arif Rahman Hakim No.8 (Islamic Centre), Cigadung, Subang, Jawa Barat.

Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 31 Juli 2017

Lowongan Dosen dan Tenaga Kependidikan Non PNS Politeknik Negeri Subang


Demikian informasi lowongan kerja dosen terbaru bulan Juli Tahun 2017 dari Politeknik Negeri Subang pada kesempatan kali ini. Jangan lupa bagikan informasi lowongan ini kepada saudara, rekan atau teman anda yang membutuhkan info lowongan dosen terbaru. Nantikan update informasi lowongan kerja terbaru lainya setiap hari dari lokernas.

Follow instagram kami : www.instagram.com/lokernas

Keterangan :
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan lokernas.
Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya.

 Sumber : www.polsub.ac.id