Lowongan Dosen Program Studi Akuntansi Faklutas Ekonomi UNRIKA

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2017 kali ini bersumber dari Universitas Riau Kepulauan. Seperti biasanya admin kali ini akan memperbarui info lowongan kerja terbaru. Untuk kali admin akan menginformasikan mengenai lowongan kerja dosen dari Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA). Bersumber dari halaman situs fakultas ekonomi UNRIKA yang beralamat di  fekon.unrika.ac.id , disebutkan bahwa pada kesempatan kali ini Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi UNRIKA membuka kesempatan kepada anda untuk bergabung dengan menjadi dosen. Lantas apa saja kriteria nya, salah satunya adalah anda harus merupakan lulusan minimal S2 dari bidang Akuntansi. Karena yang dibutuhkan adalah untuk posisi dosen, jadi kualifikasi pendidikan minimal harus S2. Terkait info mengenai apa saja dokumen yang harus disiapkan dan kemana lamaran ini harus dikirim, dapat anda lihat dibawah. Namun sebelum menyimak info lowongan ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Universitas Riau Kepulauan berikut ini.
Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) merupakan sebuah universitas yang terletak di salah satu gugusan Sumatera tepatnya di Kota Batam. UNRIKA berdiri diatas tanah seluas 30.000 meter persegi dengan luas bangunan 17.500 meter persegi. Dahulunya sebelum menjadi UNRIKA, ada tiga sekolah tinggi yaitu STIE Batam, STT Batam, dan STKIP Batam yang kemudian melakukan marger hingga akhirnya terbentuk Universitas Riau Kepulauan. Saat ini UNRIKA terdiri dari beberapa fakultas meliputi fakultas ekonomi, fakultas hukum, fakultas keguruan, dan fisipol. Dengan rincian beberapa program studi meliputi prodi bimbingan konseling, prodi ekonomi akuntansi, prodi ekonomi manajemen, prodi ilmu hukum, prodi ilmu pemerintahan, prodi pendidikan bahasa inggris, prodi pendidikan biologi, prodi pendidikan matematika, prodi pendidikan sejarah, prodi pendidikan teknik arsitektur, prodi tekik elektro, prodi teknik industri, prodi teknik mesin , dan prodi teknik sipil. Saat ini Universitas Riau Kepulauan juga telah terakreditasi oleh BAN-PT.

Lowongan Dosen Program Studi Akuntansi Faklutas Ekonomi UNRIKA


Pada kesempatan ini, Fakultas Ekonomi prodi Akuntanasi Universitas Riau Kepulauan membuka kesempatan kepada anda menjadi dosen. Berikut kualifkasinya :

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S2 bidang Akuntansi
  • Berkelakuan baik serta sehat secara jasmani dan rohani

Tata cara melamar :
Kirim surat lamaran dengan disertai
a.Fotocopy ijazah & transkrip
b.Fotocopy KTP
c.CV
d.Pas foto 4x6 cm (3 lembar)

Lamaran dikirim kepada :
Edwin Agung Wibowo ,SE,M.Comm
Dekan Fakultas Ekonomi
Universitas Riau Kepulauan
Gedung Fakultas Ekonomi
Jl.Batu Aji Baru No.99 Kota Batam
Telp : 0778 392 752 ext. 13
email : info@fekon.unrika.ac.id

Demikian informasi lowongan kerja dosen terbaru bulan Juli tahun 2017 pada kesempatan kali ini. Mohon diinformasikan kepada teman atau saudara yang memang saat ini sedang membutuhkan info lowongan kerja khususnya formasi dosen. Jangan lupa untuk selalu perbarui informasi terbaru seputar lowongan kerja hanya di portal lokernas.

Follow sosial media kami :
Facebook : www.facebook.com/lokernas
Twitter : www.tiwtter.com/lokernas_info
Instagram : www.instagram.com/lokernas

Sumber : http://fekon.unrika.ac.id