Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BRI Agro Posisi Officer Development Program Hingga 7 Agustus 2017

Lokernas.com - Selamat pagi sobat lokernas. Pada kesempatan yang baik ini, kembali kami informasi mengenai lowongan kerja terbaru dari BRI agro. BRI Agro sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Officer Development Program (ODP). Bagi anda yang memiliki keinginan untuk berkarir di dunia perbankan, lowongan ini perlu anda coba. Ada beberapa persyaratan yang perlu anda penuhi sebelum melamar. Salah satunya anda harus lulusan minimal S1 dari latar belakang pendidikan Akuntansi, Ilmu Ekonomi dan Manajemen. Selain itu tinggi badan minimal adalah 165 cm. Ada beberpa persyaratan lain yang dapat anda simak dibawah. Nah sebelum beranjak ke informasi lowongan lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari BRI Agro berikut ini.
PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk atau Bank BRI Agro merupakan bank devisa yang memiliki fokus bisnis dalam pembiayaan sektor agribisnis. BRI Agro berdiri pada 27 September 1989 dengan Akta Notaris Raden Soekarsono SH no 27 tanggal 27 September 1989. Modal dasar sebesar Rp 2.500.000.000.000,-. Saat ini jumlah jaringan ATM telah terhubung dengan 22.792 ATM BRI dan ATM bersama seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini. Dalam perkembangannya BRI Agro memiliki pernanan penting dalam pembiayaan sektor agribisnis. Saat ini BRI Agro telah tumbuh menjadi salah satu bank penting di Indonesia. Pada kesempatan ini, BRI Agro membuka lowongan kerja untuk posisi ODP. Info selengkapnya simak dibawah ini.

Lowongan Kerja BRI Agro Posisi Officer Development Program Hingga 7 Agustus 2017


Lowongan Kerja BRI Agro Posisi Officer Development 

Officer Development Program (ODP)
Persyaratan :

  • Diutamakan Pria.
  • Pendidikan minimal S-1
  • Jurusan : Akuntansi, Ilmu Ekonomi dan Manajemen
  • Memiliki IPK (S1) minimal 2,75 skala 1,00 - 4,00
  • Usia maksimal pelamar 27 tahun
  • Belum menikah
  • Komunikatif, persuasif serta berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Mampu mengopersionalkan komputer (minimal MS Office dan Excel)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.


Harap mencantumkan kode lamaran pada bagian sebelah kanan atas amplop (ODP) dan telah diterima maksimal 7 Agustus 2017

Tata Cara Melamar :
Lamaran dikirimkan ke :
Divisi MSDM Bank BRI Agro Kantor Pusat, Gedung BRI Agro, Jl.Warung Jati Barat No.139, Jakarta 12740, Indonesia

Download formulir lamaran disini

Perhatian :
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan lokernas. Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun. Hindari lowongan kerja yang dengan kedok Agen Jasa Travel.
Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari BRI Agro pada kesempatan kali ini. Bagi sobat lokernas yang ingin membagikan info lowongan ini , jangan lupa untuk mencantumkan url lokernas. Silahkan sebarkan ke siapa saja lowongan dari lokernas namun harap tetap mencantumkan credit alamat url kami. Sekian informasi dari kami. Nantikan info lowongan terupdate lainya hanya di lokernas.

Follow instagram kami : lokernas


Sumber