Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dosen Tetap dan Khusus Universitas Islam Darul Ulum Lamongan Tahun 2017

Lokernas.com – Kesempatan berkarir untuk menjadi seorang Dosen bisa dikatakan masih cukup terbuka lebar untuk anda semua. Karena apa? Ya jumlah perguruan tinggi di Indonesia terbilang cukup banyak baik itu yang berstatus negeri maupun swasta. Banyaknya jumlah Perguruan Tinggi tersebut berbanding terbalik dengan jumlah tenaga dosen yang saat ini ada. Di saat jumlah mahasiswa yang semakin tahun semakin banyak, sedangkan banyak juga tenaga dosen yang harus purna tugas karena telah memasuki masa pensiun. Mengatasi kondisi tersebut, tentunya dibutuhkan tenaga-tenga dosen muda untuk mampu menutupi kekurangan tenaga dosen di Indonesia saat ini. Maka tidak heran jika Pemerintah tidak tanggung-tanggung dalam memberikan program beasiswa kepada para mahasiswa berprestasi untuk melanjutkan studi S2 atau S3. Inilah yang menjadi faktor pemicu agar para lulusan S2/S3 semakin bertambah yang impactnya adalah menjadi tenaga dosen berkualitas di Indonesia. Sehingga tidak heran apabila dalam  seminggu terkadang lokernas memberikan info  lowongan dosen 2 sampai 3 kali. Karena memang faktanya masih banyak perguruan tinggi yang membutuhkan dosen. Terlebih lagi apabila perguruan tinggi tersebut baru saja didirikan dan statusnya masih baru. Nah, Pada kesempatan kali ini kami akan informasikan info lowongan kerja dosen Universitas Islam Darul Ulum Lamongan yang kami kutip informasinya dari halaman unsida.ac.id. Berikut informasinya :

Lowongan Kerja Dosen Tetap dan Khusus Universitas Islam Darul Ulum Lamongan Tahun 2017

Kualifikasi Umum :

  • Ijazah S1 dan S2 Linier dari PT terakreditasi, IPK S1=3,00 , S2=3,25
  • Untuk calon dosen tetap usia maksimal 40 tahun
  • Untuk calon dosen khusus usia maksimal 60 tahun
  • Untuk formasi calon dosen tetap, stausnya tidak sedang bekerja sebagai pegawai tetap dan tidak mempunyai Homebase di Institusi lain (tidak memiliki NIDN dan tidak ber NUPTK), serta tidak bekerja ikatan dinas/kontrak pada institusi lain.
  • Untuk calon dosen khusus, tidak mempunyai NIDN dan tidak ber NUPTK.


Formasi dan Kualifikasi Pendidikan :
1. Jenjang S1 - (Kualifikasi Ijazah  : S2)

  • Latar belakang keilmuan : Ekonomi Syariah; Agroteknologi; Ilmu Politik; Ilmu Pemerintahan; Teknik Sipil; Teknik Arsitektur; PGMI, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, PG PAUD/RA. 

2. Jenjang S1 - (Kualifikasi Ijazah : S2/S3)

  • Latar belakang keilmuan : Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia; Pendidikan Bahasa Inggris; Pendidikan Agama Islam; Pendidikan Bahasa Arab; Manajemen; Akuntansi.

3. Jenjang S2 (Kualifikasi Ijazah : S3)

  • Latar belakang keilmuan : Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia; Pendidikan Islam


Tata Cara Melamar :
Lamaran ditulis tangan dialamatkan kepada Rektor UNSIDA Lamongan dengan melampirkan :
a. Scan File Ijazah dan transkrip nilai asli (S1-S3) dan bagi lulusan Luar Negeri harus melampirkan SK Penyetaraan Ijazah dari Dikti.
b.Scan KTP
c.Scan KK
d.Scan Surat keterangan sehat jasmani dan rohani
e.Scan Surat Keterangan Bebas Narkoba
f.Scan pas foto ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
g.Poin a sampai f , dikirim berupa CD

Berkas dikirim kepada Rektor UNSIDA Lamongan Cq.Kepala BAUK Jl.Airlangga 03 Sukodadi Lamongan (0322-390497), Cq.081515726827 an.Umami, melalui pos atau e-mail ketenagaan@unsida.ac.id. Berkas lamaran dikirim paling lambat diterima tanggal 15 Agustus 2017.

Lowongan Kerja Dosen Tetap dan Khusus Universitas Islam Darul Ulum Lamongan Tahun 2017



Demikian informasi lowongan kerja dosen terbaru dari Universitas Islam Darul Ulum Lamongan yang kami kutip dari halaman website www.unsida.ac.id. Besar harapan dari kami untuk anda dapat diterima pada lowongan kali ini. Jika tidak keberatan ,silahkan share info lowongan kerja ini melalui media sosial dan media lainnya. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainya hanya di lokernas.



Sumber