Lowongan Kerja Maybank Untuk S1 Semua Jurusan

Daftar Isi
Lokernas.com - Bekerja di dunia perbankan sudah menjadi dambaan beberapa orang Indonesia. Selain gaji yang cukup menjanjikan, jenjang karir yang pasti tentunya menjadi pertimbangan untuk dapat berkarir di dunia perbankan. Apalagi jika bank yang ingin dilamar adalah bank yang sudah mempunyai nama yang cukup besar. Namun persaingan untuk dapat berkarir di perbankan juga tidak mudah. Karena tentunya minat para lulusan untuk bekerja di sektor tersebut juga cukup tinggi. Tentunya perlu anda sikapi lebih bijak jika anda ingin sukses berkarir di dunia perbankan. Dengan kualitas kemampuan dan semangat yang anda miliki, anda bisa sukses meraih kesuksesan anda dalam berkarir di sektor perbankan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan informasi lowongan kerja terbaru dari salah satu Bank.
Informasi lowongan kerja Bank terbaru Tahun 2017. Dalam informasi yang kami kutip dari www.maybank.co.id, Maybank pada tahun ini membuka program mdp 4 kelas, 2 kelas tersisa kali ini antara lain untuk pembukaan kelas bulan Agustus dan Oktober. Bagi anda yang saat ini sedang mencari info lowongan kerja terutama dari sektor perbankan, informasi ini perlu anda simak hingga tuntas. Terkait dengan lowongan ini, Maybank setiap tahunya membuka untuk beberapa posisi. Salah satunya adalah MDP. MDP atau memiliki kepanjangan Management Development Program sebenarnya adalah program pengembangan karir bagi calon karyawan yang direkrut dari jalur Fresh Graduate. MDP menerapkan pengembangan melalui perpaduan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran di dalam keals dan juga pembelajaran melalui orang lain. Selain itu juga dilakukan OJT sebagai bagian terbesar dalam proses pengembangan karir bagi calon karyawan ini. Tentunya calon karyawan akan diarahkan dan didampingi langsung oleh para Mentor senior yang telah berpengalaman. Lebih lanjut lagi, lowongan ini terbuka bagi anda para Fresh Graduate lulusan minimal S1 dari berbagai jurusan.

Lowongan Kerja Maybank Untuk S1 Semua Jurusan



Lowongan Kerja Maybank Tahun 2017

Posisi : Management Development Program (MDP)

BATCH 49
Waktu Pengiriman Aplikasi : Mei - Juli
Jadwal Pembukaan Kelas : Agustus

BATCH 50
Waktu Pengiriman Aplikasi : Agustus - September
Jadwal Pembukaan Kelas : Oktober


Persyaratan :

  • Minimal lulusan Sarjana (S1) berbagai jurusan dari Universitas terkemuka
  • Mahasiswa S1 di semester akhir, dengan ketentuan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  • Memiliki IPK minimal 2,75
  • Memiliki kemampuan komunikasi, analisa, dan kepribadian yang baik
  • Orientasi terhadap target menjadi nilai tambah 


Tata Cara Melamar :
Jika anda berminat, silahkan kirimkan Aplikasi Lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai dan pas foto terakhir ke alamat email fgdp@maybank.co.id

Harap tuliskan Nama_Universitas_MDP2017 (contoh : MichaelTan_Binus_MDP2017) sebagai subyek dalam aplikasi email yang Anda kirim. Ukuran maksimal aplikasi lamaran 1 MB.

Lamaran juga dapat langsung dikirimkan ke :
Human Capital Resourcing
PT Bank Maybank Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270

Keterangan :

  • Hanya kandidat terbaik yang akan diproses lebih lanjut.
  • Harap hati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Maybank.


Demikian informasi lowongan kerja dari Maybank yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi lowongan kerja Maybank ini kepada suadara, kerabat dan teman anda semua. Anda juga dapat melihat lowongan kerja lainnya di web lokernas. Sekian dan salam sukses karir.

Sumber : www.maybank.co.id